Wedyan, Roda Belakang Suzuki Skywave Di Gondol Maling di Parkiran Mall, se-swingarm sama knalpotnya !

petamax7.com, nonton di facebook beberapa hari silam ada om Girindra Pradoto yang curhat dulu pernah skywave temannya di colong karburatornya, lah ini malah yang ilang velg belakangnya

Wedyan, Roda Belakang Suzuki Skywave Di Gondol Maling di Parkiran Mall, se-swingarm sama knalpotnya !

bukan sekedar velg yang ilang, namun velg ban swing arm dan knalpotnya ikutan raib di gondol ! wedyan

banyak spekulasi berkembang soal hilangnya roda belakang suzuki skywave ini, disebut lagi dilepas karena mau di tambal ban, namun menurut om zonny selaku pengunggah foto membenarkan kalau ban ini ilang di gondol maling, ealah…

malingnya kok canggih amat ya? kalau yamaha mio gampang lah, lha ini suzuki skywave yang ribet….hati2 ya om, motor aman, helm terkunci, tapi kok velg ilang gini ya nggak lucu

ada yang pernah mengalami kejadian unik macam ini? dulu honda supra x 96 cc yang pernah tak pake lah spion ilang di embat orang, ckkckc

katanya jaman dulu honda NSR sering di maling

bukan motornya, tapi RC-Valve nya, weleh?

harus gimana ya supaya aman, ini di mall lho, masak kelolosan

btw itu velg belakang buat apa ya? apa dijual? laku kah?

semoga berguna

29 KOMENTAR

  1. dulu satria 2Tak yang sering ilang CDI’nya,.. modal obeng kembang doank, buka 1 batu dah bisa dirogoh sih,. wkwk

    • wkwkwk..
      shogun itu yang diembat CDI..soalse katanya “paten” punya..unlimiter..!!
      kalo yang sering diembat karbunya..entu RX King.. katanya tinggal betot doang langsung li’ang.. 😀 😀 😀 ..

  2. wohhh parkiran gandari* ci*y ?? ini parkiran sebenernya rame, cuma emang bikin petugas pengawasan parkirnya sepi, paling cuma ada petugas loket doank. temen saya kerja disitu helm kytnya galaxynya ilang, padahal di konci helm loh. hari pertama gak berhasil, eh beberapa hari kemudian akhirnya ilang juga. ckckckck

  3. dijogja lebih parah…ada kasus maling motor padahal sistem tiket parkir wez kayak di mall (catet nopol) ternyata…tukern motor ma malinge…kasuse
    maling masuk mall pake motor bodong jelek,,incer motor apik+harga jual mahal,,tuker plat depan (dgn cara tempel,,yar cepet) tuz bawa keluar motor baguse dgn karcis parkir motor bodong jelek trsebut…

    lahan buat maling, soale dlm mall biasax tamu jrg yg kunci stang+tutup magnet pengamanx

    ya waspada j seh

  4. Ah itu mah dikerjain orang kali….bongkar ban belakang skywave itu butuh waktu banget, wong dulu ke tukang tambal ban aja mereka ngelepas ban sama peleknya aja butuh waktu lama…..

  5. gateli bgt sumpah !! aku pernah punya skywave dulu,, nyopot knalpot nya susah bgt karena tempat nya ndelik di bawah… mosok knalpot nya ikut di maling?? E D A N !!

  6. malingnya jeli banget..pasti mantan teknisi tuch…
    taktiknya si maling ;
    pertama..liat situasi dulu..”wah pasangan abg nech..pasti balik keparkirannya lama banget.. seenggak-enggaknya nonton ato makan2 dulu..”
    kedua..ban dikempesin dulu..baru setelah itu dibongkar pake kunci yang udah disiapin.. kalo ketauan oarang..dia tinggal bilang.. “bannya kempes bro.. mo di copot dulu buat ditambel supaya entu motor bisa jalan..”
    kebaca dach taktik beginian magh.. 😀 😀 😀

    ciaoo..!!!

  7. harusnya kunci aja yg diparkir motornya yg dikantongi…..pasti 100% aman…..ikutlan haji lulung……

  8. kalo ini mah ngerjain yg punya motor, lak bingung pulangnya gmn, bener2 tega kalo betulan malingnya

Apa Komentar Pemirsa ?