Bulan Pertama, Penjualan Yamaha NMAX 155 Jauh Lampaui Honda PCX 153

pertamax7.com, klaim masing-masing pabrikan sudah dikantongi…

yamaha nmax 155 vs honda pcx 150langsung saja, penjualan yamaha nmax 155 memang sudah jauh melampaui honda PCX 153 !

data AISI bulan februari 2015 silam menunjukkan

Yamaha Nmax 155 ( Indonesia ) laku 1.916 unit

Honda PCX 153 ( Vietnam ) laku 623 unit

wajar… kok bisa?

  1. Motor baru Launching biasanya permintaan pasar besar di bulan awal
  2. data penjualan mulai stabil di bulan ketiga setelah launching ( biasanya )
  3. lebih memilih yamaha NMAX 155 karena harga murah, namun valuenya jos
  4. harga yamaha nmax Rp. 27,4 juta saja, bandingkan dengan OTR sama pulau jakarta Honda PCX 153 vietnam itu tembus angka Rp. 39,8 juta
  5. ada lagi?

testride Yamaha Nmax 155 di Solo Enak Banget 001 Pertamax7.comvs

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155

semoga berguna

76 KOMENTAR

  1. sangat wajar ,,kl pun yg beli pcx banyak ya hrs inden dulu,,nunggu kiriman dri vietnam..skrg AHM impor kl ada permintaan .

  2. ibaratkan pergi ke mall beli spatu bermerk nik* liat harga wow murah sekali. langsung dibeli aja karna bagus dan murah…
    tapi gtw kalo itu barang kualitasnya beda sama yg asli import….
    ma’lum sesuai keuangan org indonesia ….

  3. tul kalo awal biasa nya emang laris, nah pastinya kyk pnlis blg stbl ya 3 blnan,dr st br jls jotos2ane.

  4. bener pan tentang r25 rakitan 2014 hanya bwat pt ato peroesahaan saja,dan bwat perorangan hanya dpt casback 1,5jt,gak ada bonoes apalagi o persen, tadi sy tlp ke yamaha poetra groep langsng..

  5. asem tenan ane sdh napsoe banget sm r25,gak taoenya…berita gak akoerat! coba bener galaxi note 4 tak joeal mrh ke ipanase.500 rb aja…pan?

  6. harganya jauuuuuuuh…jgn dibandingin, nanti NMAX bandingin sama Vario 150 ga nyambung juga meski cc sama harga jauh

  7. yaMaho GL MAx dari depan malah kayak orang cebol ndas guedhe pake daster kegedean glowor glowor aka bugel… di jamin stirnya bergetar terasa dorong troli supermasket… maklum ndase gedhe coy…

  8. Hanya orang bodoh buta merk yang beli PCX
    Banderol harganya sungguh operpret,fiturnya biasa saja,rem belakang masih tromol,ban masih cungkring.

    Salam rem tromol kaleng

  9. sbenernya artikel gini mah gak perlu di share kang.. smua orng juga tau..
    versi dan model sama metic gambot dgan harga yg bedaa jauhh.. smua orang pasti akan milih yg lebih murahh…

    gak boleh kgget dan gk boleh herann..

  10. pan, ane sbg masyarakat umum (baca doang jrg komen) liat blog sampeyan komentatornya msih mendingan ya, bgitu maen ke blog iwb ama tmcblog beuh…

    tawuran komentatorne ampe bedarah-darah kek kelas sport 150 cc pairing šŸ˜€

    fanboy ama sales adu congor, keyboard warrior kabeh.

    smoga kedepannya lebih bijak lg ye para bloger ma komentatornye yeee

    nb : sekedar curcol

  11. Itu 1916 unit tuch pasar lokal atau termasuk export sama hal nya spt R25?
    atau exportnya 1500 unit pasar lokalnya 416 unit??Qe…qe…qe…

  12. ane dah tess asli nmax emang josss bgt, kliatan lbh mewah dr picek,lbh pwerfull,desain khas metik eropa,teknonya jg jauh di atas picex, ga ush jauh2 lah liat perbandingan ban sm velg aj sdh beda jauh,abs lg

Apa Komentar Pemirsa ?