Testride Yamaha NMAX 155 di Solo Enak Pol ! [ katanya ]

pertamax7.com, testride yamaha nmax 155 di solo , enak pollll gan…

testride Yamaha Nmax 155 di Solo Enak Banget 001 Pertamax7.com

yaps sesuai artikel yang diceritakan dulu kala, yamaha Jateng DIY mengadakan acara testride yamaha nmax di SGM surakarta, di mall cuy mulai tanggal 11 sampai 15 maret 2015 silam, enak poll motore

Info Yang Pengen testride Yamaha NMAX, Yuk Ke Solo Grand Mall

yaps, testride yamaha nmax 155 rasanya enak banget

testride Yamaha Nmax 155 di Solo Enak Banget 000 Pertamax7.comitu kata om satuaspal.com lho, kalau ane belum pernah tesride, mau e SGM jauh, 2 jam je ya nggak jadi testride

nunggu om om pada beli saja, mungkin bisa pinjem hehehe, bagaimana ya rasanya yamaha nmax 155 cc itu? apa beneran wuzz wusss, soal getaran katanya terasa, sama kerasnya shock belakang? entahlah ane belum nyoba

yamaha nmax 155 enak gan… [ katanya om satu aspal ]

semoga berguna

13 KOMENTAR

  1. wonogiri ke solo gren mol mosok 2 jam bro???heheheehehe…1,5 jam bisa laaah kalo jalan banter terus…hehehehehe

Tinggalkan Balasan