Hampir Saja Tabrakan

pertamax7.com, sekedar cerita saja pengalaman siang tadi di jalan solo-wonogiri

cantelan tas di dek motor matic berbahaya

walah, hampir saja ane nabrak mas bro…

ceritanya gini saat melaju santai sekitar 40 km/jam karena memang sedang ramai lancar di jalan besar sebelum pasar sukoharjo, tiba-tiba mobil dan motor  depan ane seperti menghindari sesuatu… ( banting stir ke kanan, motor ke kiri 0) nah ane reflek ikutin banting stang ke kiri…. ada apa sih,.. walah ada tas ransel model polo kelasik yang tiduran santai si tengah jalan, hampirr saja ane tabrak kelindas…. bahayanya apa?

walah, kalau isinya notebook alienware seharga Rp. 27 juta bisa-bisa kalau disuruh ganti kudu jual shincan dulu.. kan yang nabrak = tersangka ( biasanya )

bukan hanya itu, kalau tadi ranselnya ane tabrak walau dalam kecepatan 40 km/jam, bisa-bisa si sinchan biru itu kelihangan kendali ( lost control ) naudzublillah.. syerem dalam kondisi padat merayap..

lantas, itu tas siapa sih kok tiduran di aspal? sekitar 15 meter setelah ane menghindar tas ransel besar itu ada om om yang jogging/ lari dari motor maticnya ( honda vario 110 techno ) menuju arah tas terjatuh, disinyalir  tas yang terkapar di jalanan adalah miliknya, kenapa bisa jatuh ya? kemungkinan terbesar si om itu menaruh tas ransel di dek maticnya… trus jatuh….

hampir saja di lindas banyak mobil, motor dan termasuk ane yang melindas, untuk tidak terlindas.. syeremmm

jangan lupa berdoa sebelum berkendara, dan sebisa mungkin tidak menaruh benda di dek motor, rawan jatuh om,…

ada yang pernah mengalami hal serupa? waspada kala berkendara, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

semoga berguna

21 KOMENTAR

  1. Tas taro di dek biasanya gak gampang jatuh.
    Kemungkinan berat tas terlalu ringan (gampang terbang) atau volume tas kebesaran utk taro di dek.

  2. saya pernah pake beet ga kerasa kehilangan jaket saat digantung pake plastik… dan pernah kehilangan jas hujan saat digantung juga… kaitan punya honda emg ga bisa nyangkut sempurna

Tinggalkan Balasan