Wedyan, geng Motor Cirebon Arak dan Telanjangi Seorang Polisi

pertamax7.com, wedyan tenan… geng motor telanjangi dan arak seorang polisi keliling kota cirebon gan..

warga pejaten jakarta selatan jadi korban geng motor^ ilustrasi geng motor

ceritanya gara2 sang polisi muda tersebut ingin melerai 2 komplotan geng motor yang ribut, eh malah jadi bulan-bulanan

info dari tribun cirebon, polisi tersebut bernama MA ( nama samaran ) masih 22 tahun anggota anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon yang di telanjangi dan diarak keliling kota oleh geng motor

kronologinya saat hari ahad 15 maret 2015 dini hari , sang polisi MA ini melerai dua komplotan geng motor yang ribut/ beryikai di area parkir sebuah mall/ pusat perbelanjaan di jalan Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat. eh malah sang polisi jadi bulan-bulanan geng motor karena dianggap anggora geng motor lawan ( yang sedang bertikai )

ilustrasi begal motor

polisi dihajar geng motor ini sadis, wajah sang polisi lebab dan robek akibat di pukuli geng motor, juga sempat di pukul botol minuman, bukan hanya itu, sang polisi lantas di telanjangi dan di apit 2 orang di tengah motor dan di arak keliling cirebon, sadis !

saat diatak pun masih di pukuli, polisi tersebut di turunkan dari motor setelah ada kendaraan patroli polisi…

nah, polisi yang bertugas akhirnya menolong polisi muda tersebut dan membawanya ke RS pelabuhan, 6 pelaku sudah dibekuk polisi….. bukan sekedar di hajar, di telanjangi dan diarak geng motor, harta benda polisi muda ( MA ) juga di jarah pelaku yakni hape dan uang tunai Rp. 1 juta ckkckckc

waspdada geng motor di sekiar kita om..

68 KOMENTAR

  1. EidIan pisan jamane siki jaman batu dadi podo atos kabeh pejabat sampai kebawah pikirannya koyo batu kabeh

  2. Bisa di bayangkan gimana nasib 6 anggota geng yg ketangkap itu….pasti berat badannya dah naek 5kiloan tuh…….bengkak rata….hahaha.

  3. nanti alasannya ga taw kl itu polisi…tuz bebas deh dr tuntutan, paling cm kena pasal penganiayaan yg hukumx bentar…terlebih anggota geng motor msh dbawah umur…paling gt ceritanya besok :-

  4. hukuman bagi geng motor itu mudah, amputasi aja smua jari tangannya….

    modyar gak bs geber2 motor lg…

  5. tangkap, introgasi…. oh ternyata masih dibawah umur, dilepasin lagi aja deh nanti kena UU perlindungan anak…..

  6. harus bnr2 gilagilaan juga ni polisi brantas geng motor,kalo nggak…polisi dipandang sblh mata bro

  7. Terserah pak polisi saja deh, kalau terima dengan pelecehan itu ya monggo, kalau mau berantas tuntas saya lebih mendukung.

  8. bntr lagi juga ada yang bilang dibawah umur, trus dibebasin dah , hahahaha, dibawah umur kalo otaknya udah kriminal gimana? kalo udah bisa bunuh orang gimana?

  9. sadis bener ini geng motor, geram saya padahal rata rata abg smp dan sma… mau jadi apa negara ini kalau pemudanya pada jadi preman begini… dari pada bikin dosa mending di sembelih trus dikasih makan buaya saja..

  10. Saran saya semua Geng Motor Yang Bikin Onar Di Tangkap …ga usah di pukulin kasih JUZ ALPUKAT AJAH pasti ampun 2…loh ko enak banget …JUZ alpukat di pake buat bikin pengakuan penjahat kelas kakap ….bahan bakunya T41 Di blender dan di kasih kecap asin dan di suruh habiosin sampe habis masih kurang juga minum sampe satu galoon….

  11. periblis dgn HAM,perkuntilanak dgn uu perlindungan anak..otak mereka udah kriminal hrus disekolahin lg…ane setuju suruh minum jus alpukat sambil gencet jari kakinya dgn kursi kayu

  12. bnyakin ibadah aj yg msih sadar..ni udah hmpir ahir jaman..org gila bisa lbih santun dri yg waras..hati2 gan smua

  13. misalnya 6 pelaku tsb msh dibawah umur, trs dilepaskan, saya yakin mereka sempat jd sansak hidup…

Tinggalkan Balasan