Promo Datsun Go Panca ini bikin ngiler, Subsidi Rp. 13 juta cicilan mulai Rp. 1,7 jutaan

pertamax7.com, kabar gembira nih bagi yang ngidam LCGC

datsun go diskon Rp. 13 juta

nih datsun kasih keringan/ subsidi bagi yang mau beli datsun go panca, subsidi/ diskon/ bantuan sebesar Rp. 13 juta mas bro……tentu syarat ketentuan berlaku

datsun go diskon Rp. 13 juta detailyaps, dalam headline besar di facebook itu datsun memberikan angin surga yakni subsidi Rp. 13 juta serta cicilan rp. 1,7 juta perbulan mas bro ( entah tenor berapa tahun ), infonya

Ganti motormu jadi MPV 3 baris dengan subsidi paket pembiayaan hingga Rp 13 juta dengan cicilan mulai dari Rp 1,7 juta (Harga OTR Jakarta) dari NFSI. Penawaran terbatas*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi Dealer Resmi Datsun: 

JAKARTA (021) 

·        PURIINDAH: 58355870 / 58355871

·        TBSIMATUPANG: 7654211

·        MT.HARYONO: 8564760

·        RADININTEN: 86610696

·        KELAPAGADING: 45853088

·        KEBONJERUK: 5362201

·        DAANMOGOT: 29211111

·        PULOGADUNG:46831318

·        PANTAI INDAH KAPUK: 5881366

·        MANGGADUA: 29986009 

·        PLUIT: 66697117

·        SUNTER: 6518138

·        SLIPI: 53652999

·        SUDIRMAN:57952335

·        WARUNGBUNCIT: 78833788

·        FATMAWATI: 75911088

·        ROXY: 6330818

·        BATUCEPER: 3804002 

·        PONDOKINDAH: 7293999

·        TANJUNG PRIOK: 4309000

·        JATIWARINGIN : 8464116

 SERANG (0254)

·        SERANG: 8495777  

  TANGERANG (021)

·        CIMONE: 55760606

·        BINTARO: 74862629

·        BSD: 53153401

·        GADINGSERPONG: 29871313

·        JATAKE: 55655680  

 CILEGON (0254)

·        CILEGON: 384848 

KARAWANG (0267)

·        KARAWANG: 8458000

BEKASI (021) 

·        SILIWANGI: 82600729

·        CIKARANG: 89117601

·        HARAPANINDAH: 29475966

 BOGOR (0251)

·        PAJAJARAN: 8326175 

SEMARANG (024)

·        PURIANJASMORO: 7615200

·        MAJAPAHIT: 6712921/  6710900

CILACAP (0282)

·        CILACAP: 549000

MAGELANG (0293)

·        MAGELANG: 3219900

BANDUNG (022)

·        CIMAHI: 88886919 / 18

·        AR SALEH: 6030220

·        SOEKARNO HATTA: 5207777 / 5209777 

·        VETERAN: 4212143

·        PADJAJARAN DE: 86000202 

   YOGYAKARTA (0274)

·        MELATI: 868062 / 4360123

·        TEGAL REJO: 515086

MAGELANG (0293)

·        MAGELANG: 3219900

PURWOKERTO (0281)

·        PURWOKERTO: 640102

CILACAP (0282)

·        CILACAP: 549000

PEKALONGAN (0285)

·        PEKALONGAN: 429377

TEGAL (0283)

·        TEGAL: 352727 / 359789

 KUDUS (0291)

·        KUDUS: 430588

SOLO (0271)

·        SOLO BARU: 6727908

·        JEBRES: 644485

CIMAHI(022)

·        CIMAHI: 88886919/18

 CIREBON (0231)

·        KEDAWUNG: 488881

INDRAMAYU (0234)

·        INDRAMAYU: 5278772

TASIKMALAYA (0265)

·        JUANDA: 2350777

 SURABAYA (031)

·        BASUKI RAHMAT: 5470707 

·        JEMURSARI: 8492299 

·        PUCANG: 5024311 

·        HR MUHAMMAD: 7340500

·        A YANI: 8274300

   JEMBER (0331)

·        JEMBER: 412828

 MOJOKERTO (0321)

·        MOJOKERTO: 333339

 PROBOLINGGO (0335)

·        PROBOLINGGO: 420298  

  SIDOARJO (031)

·        SIDOARJO: 8076979

 BANYUWANGI (0333)

·        BANYUWANGI: 4460222

·        KEDIRI: 695560 

 MALANG (0341)

·        S. PARMANDE: 491101

MALANG (0341):

·        S. PARMANDE: 491101

MAKASSAR (0411)

·        PETTARANI: 425777

·        LATUMOJONG: 3620505

BALI (0361)

·        GATSU: 4558988

·        GIANYAR: 8493300

·        NISSAN NUSA DUA: 704785

MADIUN (0351)

·        MADIUN497977

KEDIRI (0354)

·        KEDIRI: 695560 

MATARAM (0370)

·        SANDUBAYA: 671123

KENDARI (0401)

·        KENDARI: 3196805

MANADO (0431):

·        MARTADINATA:878755 

GORONTALO (0435)

·        GORONTALO: 828799 

MEDAN (061)

·        AMPLAS: 88807250

·        GATOTSUBROTO: 4558988

·        AMIR HAMZAH/ADAM MALIK: 6640000 

PANGKAL PINANG (0733)

·        BANGKA: 4256556

PALANG KARAYA (0536)

·        PALANGKARAYA:4200074

 BALIKPAPAN (0542)

·        GUNUNGMALANG: 424897 

SAMARINDA (0541)

·        SEMPAJA: 7777000

 JAMBI (0741)

·        P.HIDAYAT: 42452 

LAMPUNG (0721)

·        LABUHANRATU: 707310

BATAM (0778)

·        BATAM: 451900 

BENGKALIS (0765)

·        DURI: 94234  

PEKAN BARU (0761)

·        ARENGKA: 572277

 PONTIANAK (0561)

·        A.YANI: 581168

BANJARMASIN (0511)

·        A.YANI: 3267893 / 3267894 

PALEMBANG (0711):

·        ISTANA: 415369

 LUBUK LINGGAU (0733):

·        YOSSUDARSO: 4540621

 PADANG (0751) 

·        KHATIBSULAIMAN: 70567489 

 

nah ternyata program ini bergulir sudah sejak lama yakni 11 desember 2014 silam, apakah maish berlaku sampai sekarang? kata datsun sih silakan hubungi masing-masing dealer, hemm nampaknya masih ada om

ada yang sudah ikut program ini? hemm .. ane masih kepincut beli panther second hehehe

semoga berguna

mobil murah dan ramah lingkungan

itu cuma mitos

24 KOMENTAR

  1. Sebenernya lcgc yg ini menggoda banget
    Model lumayan, 7seater
    Tapi yg jd masalah ya penyakit karatan di kaki2 nya itu

  2. biker tulen gak mungkin beralih ke mobil,kalopun beli mobil memang kebutuhan bukan mengganti motornya.

    buktinya mobil LGCC,kebanyakan dibeli sebagai mobil kedua atau ketiga atau kesekian oleh konsumen yang memang sehari-hari naik mobil,bukan oleh pemotor yang beralih ke mobil

  3. Tetep aja masih jauh lebih AMAN DAN NYAMAN naik mobil drpd naik motor. Naik motor udah pasti kepanasan kehujanan, masih dibela2 in dgn alasan utk nutupin kekurangan (financial) krn mahalnya biaya operational harian dan macet jd kemana2 naik motor dgn alasan klasik krn hobby.
    Secara logika yg gak bisa dibohongin yaitu semakin tinggi karier atau kedudukan udah pasti rasa nyaman adalah suatu kebutuhan dan gak mungkin mau capek2 atau sengsara tiap hari dijalan spt naik motor.

    Klo gw udah komen spt mayoritas para bikers gak bisa terima/tersinggung jd intinya SEMUA ORANG ATAU SIAPAPUN DIDUNIA INI HARUS MAU DAN WAJIB NAIK MOTOR, WAJIB DAN DUKUNG BIKERS, KONTRA DGN DRIVERS/PEMOBIL (KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL) SPY DISENENGIN ATAU ISTILAH BIKERS BILANG BIAR KATANYA DIBILANG BROTHERHOOD. Pdhl artinya gak ngerti (konotasi/denotasi) jd hrs sering2 ngucap kata BROTHERHOOD dgn sesama bikers (MUNA)

    Yukk liat komen2 dibawah gw orang2 gak terima komen gw, mari diliat….

  4. motor dan mobil fungsinya berbeda, gak bisa digantikan.
    motor digunakan saat sendirian atau berdua dan melewati jalan yang macet parah. atau menuju lokasi yang dekat.
    mobil digunakan saat hujan dan panas, atau saat bawa keluarga. atau menuju lokasi yang jauh.

  5. Bohong tuh bukti nya saya kemrin ke deler nya dimintain dp 18 jta angsuran 2.900.000 perbulan selama 5 thun.
    ini di lampung. Klu bner seperti yg di ats saya mau ngambil nya.

  6. kalu emang bner segitu saya mau tpi kenyataan nya beda mas bro kemrin saya ke deler yg di lampung dp nya di mintain 18 juta. Cicilan 2.940.000 perbulan selama 4 thun.

    • Mau Pake Diskon, Atau Uang Muka Murah dan Cicilan Kecil … Yang Penting Hitung yang Teliti dan Bandingkan Dengan Harga Mobil Saingannya … !!! Itung Item …. Harga Jual Cash, Besar DP, Besra Cicilan Perbulan, lamanya Angsuran Hasil Tambahkan Semua nya di kurang Harga Cash … Jadi Berapa Selisih yg perlu di Bayar Konsumen … !!! krn Selisih itu tidak akan sama Tiap mobil … ada Bung tinggi dan ada bunga Rendah … !!! Hati@ cuman Ngapusi doang … !!! Perbandingan ada Iklan Diskon atau Cash Back … setelah di hitung Pada saat nya Yg Beri Diskon dan yg sebelum Diskon … eeehhh … Jatuh total nya sama aza … !!! wk wk wk … !!! memang Harga nya yaaa … tetep se gitu gitu laahhh …. !!!

  7. Saya di tawa DP 20 Jt dengan ansuran 3.200.000X 48 setelah itu ternyata tidak bisa ada perubahan mas DP 20.000.000 dgn Ansuran 3.600.000X48 bulan karena saya tidak mau akhirnya di tawari DP 14.000.000 dgn ansuran 3.600.000X48 setelah berkas diambil dan DP separu dibayar ternyata tidak bisa, harus menggunakan DP 20 Jt, dari pada ribet ya sudah deal DP 20 JT dgn ansuran 3.600.000, setelah itu infonya bonusnya ada yang sudah tidak berlaku. sangat tidak jelas seles Datsun ini. besok saya mau batalin.jadi kesel,omong Doang ( Datsun Samarinda )

Apa Komentar Pemirsa ?