Modifikasi Honda CBR150R lokal K45 jadi 250 cc Modal Rp. 600 rebu saja !

pertamax7.com, nih modifikasi honda CBR150R lokal K45 jadi 250 cc mas bro

honda CBR150R naik cc jadi 250 modal stiker pertamax7 1

cuma bermodal Rp. 600 rebu saja, honda CBR150R lokal jadi 250 cc?

yaps lagi hangat di gup cbr lokal, tuh bermodal Rp. 600 saja, sudah full livery cutting stiker di honda CBr150R lokal, jangan lupa stiker 150 diganti 250 , biar kayak cbr250R, catatan, kayak… seperti, alias ala

bukan om agung saja, sudah banyak om modifikasi naik cc modal irit ini

honda CBR150R naik cc jadi 250 modal stiker pertamax7maish kurang mahal? ini lho modal kurang dari Rp. 10 rebu..

honda CBR150R naik cc jadi 250 modal stiker pertamax7 2

ada yang mau niru modifikasi seperti ini? nggak usah nanggung, tulis saja 1000 cc, atau 1800 cc,

sudah pernah kok

modifikasi honda CBR150R lokal jadi CBR1000 pertamax7.com

BACA : Modifikasi Honda CBR150R lokal jadi CBR1000 bermodal Rp. 1000 perak !

masih kalah sama Tiger 2000 ! :mrgreen:

semoga berguna

52 KOMENTAR

  1. Bedainya gampang, muka cbr kan kaya bagong om, nah, kalo lampunya nyala dua artinya cbr 150, kalo nyala 1 artinya 250

    Ngoahahah

    Kalopun nyala 2 yg satu silau yg satu kagak

  2. hahaha mewakili cbr 250 yang gak laku . . . kyk gini kan jadi bnyk bersliweran cbr 250 di jalanan . . hehehe

Apa Komentar Pemirsa ?