Toyota Avanza rakitan 2014 Diskon Rp. 20 juta?

pertamax7.com, kabar gembira nih bagi diskon mania…

toyota-avanza-toms-Small.jpginfo dari metro tv, main dealer  Auto2000 akan memberikan diskon sebesar Rp. 20 juta untuk pembelian toyota avanza rakitan tahun lawas ( katanya sih 2014 )

info dari metrotv Biyouzmal, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka mengatakan
Untuk diskonan ada, untuk Avanza sekitar Rp20 jutaan,”
nah, untuk bebagai derah tentu berbeda tergantung kebijakan dealer, monggo yang mau tanya diskon segera ke delaer toyota terdekat, mayan lho om Rp. 20 juta tuh, seharga honda Vario 150 ( kurang dikit 😀 )
bukan hanya avanza sih, ada  innova dan Fortuner.


“Untuk tahun 2015 memang sudah ada, tapi sekarang masih mencoba menghabiskan stok yang tahun lalu. Beberapa model masih tersedia tapi tidak banyak.”

last, diskon memang wajar diberikan untuk menghabiskan stok yang tidak laku tahun lalu, daripada menuh2in dealer/ gudang, langkah diskonisasi ini biasa dilakukan, kalau sampai nggak dilakukan ya kebangetan hehhee,,,  soal rasa ya sama saja, rakitan 2014 atau rakitan 2015 ya nggak beda rasanya hehe

semoga berguna

kapan ya bisa nyetir

40 KOMENTAR

  1. salah satu mobil sing angel banget d salip, setelah nyalip avansa pasti ketemu avansa lagi, begitu seterusnya…

  2. tetap beda om …, pas dijual lagi dihitung pasaran 2014 sama pedagang mobkas walau itu belinya 2015 … , dan biasanya warna yang kurang peminatnya …, beruntung banget kl ketemu warna hitam/silver …

    • Mau beli mobil untuk dipake atau mau dijual lg? Tentukan tujuan dulu…lagipula bedasarkan pengalaman jual mobil, harga tergantung kondisi, kalau tahun tinggi tapi riwayat service gak jelas & body gak terawat ya harganya lebih rendah dari tahun dibawahnya dgn perawatan standar, lagipula kalau cuma beda setahun dgn kondisi sama paling cuma beda 5 jutaan aja harga bekasnya

  3. mobil kaleng krupuk mung diskon 20 juta???
    2014 meneh???
    sing nekat tuku wong bodo opo wis ga ilang kesadaran yen enek mobil sing luweh safety dengan harga seing luweh murah

  4. Mobil kaleng kerupuk ky ngene ki kudune diskone dike’i luwih gede. Ra sah kakehan golek untung.

  5. Ah biasa itu.. Akhir tahun dan di tahun baru pasti pada ngabisin stock vin tahun sebelumnya.. Kalo pinter nego bisa dapet lebih tinggi dari itu kok

  6. pasti penunggu gudang nih sampe diskon gede, gak laku kayak dua piston warung sebelah. #fbh ayan mode on

    #normal mode: akhir tahun udah umum tuh, malah ada yg nyampe 2x dari itu, merek ngaruh juga sih

  7. Kalo mslh ginian saya paling kesel ama para sales, krn kalo kita kaga nanya dia juga kaga mau ksh tau dan bersikukuh nawarin yg unit thn berjalan, selalu tuh. Paling saat kita minta diskon jauh lbh gede baru deh dia ngomong, “bisa pak kl diskon segitu, tp unit sisa thn lalu bpk mau?”
    Saya beli Suzuki Swift thn 2011 tp buatan thn 2010 dpt diskon 29,5 jt, sedangkan yg thn 2011 cuma dpt diskon 16 jt mentok.

    • Setau saya sales Toyota jujur kok om….ditempat saya malah mobilnya dipajang (cuma 2 unit sih), trus ada tempelan “TOYOTA FORTUNER 2.7V 4X4 2014 DISC RP 150 JUTA”…pengen sih, tapi apalah daya tabungan gak sampai

Tinggalkan Balasan