Begal tewas di Massa, Motor Di bakar di Sukoharjo

pertamax7.com, begal lagi ckckc, ini terjadi di sukoharjo pulau jawa bagian tengah, biasanya begal terjadi di pulau jakarta dan sekitarnya, kini menyasar juga ke daerah, syerem rekk

begal sukoharjo tewas di masabegal akhirnya tewas di masa, lantas bagaimana ceritanya?


Ahad 8 Maret 2015 silam sekitar pukul 19.30 korban begal melintas di persawahan dukuh jetis desa manang kec. grogol SKH Jateng, honda vario hijau yang dinaiki oleh Muhammad Aziz ( di solopos namanya M rosyid )  (21), warga Desa Manang memboncengkan  Indah Widayati (19), warga Pilang, Masaran, Sragen, hendak menuju ke kawasan Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, sekitar 5 kilometer dari rumah

namun di tengah perjalanan di tempat sepi korban di hadang oleh pelaku yang berboncengan dengan teman begalnya naik yamaha mio pelat nomer AD4124UB dengam memepet korban sambil memamerkan senjata tajam ( dikatakan solopos adalah sabit ) sembari memaksa korban menyerahkan hape dan dompet

korban yaitu m aziz malah turun untuk melawan begal, namun sayang sekali mbak nya yakni Indah  W malah kena sabetan senjata tajam sembari berlari ke pematang sawah sambil berteriak minta tolong ( tahu lah kalau cewek njerit kayak apa )

warga lantas berbondong-bondong menghajar sang begal, akhirnya yang tewas adalah Nanang Kristanto (27)  yamaha mio pun juga di bakar

motor begal sukoharjo di bakar
ternyata korban mbak mbak itu minta tlong kepada m aziz/ rosyd itu untuk menemui ortunya yang sedang jualan nasgor di dekat rumah sakit

sementara itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Andi Rifa’i kepada merdeka.com menyesalkan aksi main hakin sendiri ini

“Andi menyesalkan terjadinya aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga. Sedangkan saat ini para korban masih dimintai keterangan di Mapolsek Grogol.”

pertanyaannya, kalau polisi meminta tidak terjadi aksi main hakim sendiri, pas kejadian pak pol kemana? pertanyaan selanjutnya, apakah rekan begal 1 nya ( yang bonceng ) kabur atau gimana?

waspada gan….

45 KOMENTAR

  1. mampus…

    jadi keinget kejadian di daerah pantura deket patrol, begal motor dibakar massa, padahal disitu ada polisi, ada kali 4 orang mau ngamanin si begal. tuh polisi ga bisa ngapa2ain malah dihalang2in n dijagain sama ibu2 sekampung 😀 cowo2nya bakar si begal ditumpuk pake ban bekas.

  2. polisi kerjanya cuma bisa menyesal. lha mau gimana lagi, warga udah terlanjur resah dan lelah sama teror begal. kalo polisi nggak mau kejadian kaya gitu, ya tolong lah yang namanya peredaran sajam dan senpi diperketat, entah dengan razia atau gimana. masa iya polisi punya intel tapi nggak ada yang bergerak.

  3. Polisi menyesalkan sih boleh, tapi logikanya kalo ada cewek bedarah (kan kena sabetan katanya) teriak minta tolong, mana mungkin warga diam dan mengamankan pelaku. Jangankan begal yg bisa menghilangkan nyawa orang, maling ayam aja bonyok kalo ketangkep warga. Polisi harusnya sering-sering lah patroli di daerah rawan, masa nunggu banyak korban atau nunggu pelaku tewas baru nongol..

  4. sementara itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Andi Rifa’i kepada merdeka.com menyesalkan aksi main hakin sendiri ini
    =========================
    salah bapak sendiri, knapa telat, akhirnya gak ikut main hakim bareng warga.
    Ngoahoahoa

  5. kemaren jg di dkt rmh saya Bogor1 begal di tangkap aparat,,total 4-5 begal di tangkap terpisah tpi masih 1 kelompok,asal daerah dari L*****
    para begal di hadiahi timah panas .

  6. Polisi selalu datang terlambat….. Klopun datang tepat waktu pasti salah tangkap….. He….he…. Pisss

  7. intel polisi kmn aj? Ini sih emang pembiaran kyknya dikarenakan skrg lg bnyk kasus politik.

  8. iyo bro…udah beberapa hari yang lalu ini beritanya…kawasan RS.Dr OEN solobaru kalo malam hari memang sepi bingit…

  9. deket rmhku itu kang
    setauku motor e thu cewek mio mogok dideket sawah trus dtolong aziz … trs d begal tersangka tp aziz ngelawan
    indah lgsg teriak minta tolong dan akhire tersangka mampus dhajar masa trs motore dibakar

Apa Komentar Pemirsa ?