Yamaha Jupiter MX King 150 versi Kopling Otomatis, Masih Negatif om !

pertamax7.com, ada pertanyaan soal yamaha jupiter mx king

Yamaha Jupiter MX King 150 Injeksi 2015 pertamax7.com_-11

akankah keluar versi kopling otomatis layaknya pure bebek pada biasanya, seperti yang pemirsa tahu bahwasanya kalau jupiter mx 135 pun tersedia versi manual cluth dan automatic, bagaimana dengan yamaha jupiter mx king?

mondar-mandir ke dealer yamaha nampaknya memang dapat satu jawaban, masih minus mas bro versi kopling otomatis !

mesin yamaha jupiter mx king 150  pertamax7.commengapa bisa seyakin itu masih negatif?

Sensor Speedometer Yamaha Jupiter MX KING 150 Injeksi Wonogiri jawa tengah pertamax7.com Young Motor_-53pihak dealer sendiri cuma mendapat 1 harga untuk yamaha jupiter mx king 150, yang artinya memang baru ada versi full cluth/ manual

namun bisa jadi kalau YIMM juga kedepannya bakal meracik bebek super yamaha jupiter mx king 150 versi kopling otomatis, 4 speed, mongggo ditunggu saja siapa tahu minat

ada yang nungguin?

semoga berguna info singkat ini

37 KOMENTAR

  1. Tolong tanyakan ke yimm..knp bikin dudukan footstep depan mx yg king kayak g niat gitu…Yg lama dipotong dan di tempel las2an gitu..? G yamaha banget deh.

    • Asal lu tau bro, semua motor pake kopling, ada manual, semi manual, otomatis. Sebeum ngomong dipikir dulu

      • yang dimaksut ane disini itu manual clutch . karena kebanyak orang tau kalo yang namanya kopling itu yang ditangan . yah ane juga tau itu lah . dari pada di tanyain manual clutch itu yang mana yak . mending ngomong kopling . mungkin ane harusnya nulis kopling yang di tangan …

  2. Mas, mudah-mudahan ada yang versi kopling otomatis, maklum mas terasa berat pakai kopling apalagi daerah macet, tangan kiri pun ngak bebas. Mas mau tanya, ketika berkendara diatas jupiter mx king apakah kasusnya sama seperti motor dengan cc besar, biasa getaran sampai kepala buat pusing, soalnya ngak enak banget mas bawa motor terlalu bergetar seperti honda tiger revo, juga satria FU dari atas getarannya terasa banget. sukanya dari motor yamaha, getaran mesin itu kecil, kan kita nyaman diatas. kemarin aku cari di dealer yamaha dekat rumah belum ada mas, browsur harga juga ngak ada, ditanya pegawainya juga binggung jupiter mx king itu apa, pie toh πŸ™‚ kurang sosialisasi ke daerah kali mas πŸ˜€ Mudah-mudahan ada versi kopling otomatis mas, biar langsung bungkus πŸ™‚

  3. saya dukung tu YIMM buat MX Tanpa Kopling, supaya yg ga bisa pakai kopling Beli juga untuk usaha. kalau di keluarkan Jupiter MX 150 Tanpa kopling saya mau jual CBR 150 saya. saya ber alih ke Yamaha mau beli Jupiter MX aja

Tinggalkan Balasan