Begal Kebal Peluru Itu Nangis Kala di Sabet Daun Kelor di Tangerang

pertamax7.com, kabar unik dari Viva nih

begal motor depok ditangkap polisi^ ilustrasi begal

ada begal yang nggak mempan di tembus timah panas polisi, jos bukan ajiannya, pakai akik warna pink kah :mrgreen: namun ujung-ujungnya ditangkap polisi juga setelah menangis kala di tunjukkan daun kelor

yaps, 2 begal itu namanya adalah Entis Sutrisna (25) dan Dede Suhendi (23) sudah biasa beraksi di kawasan serpong tangerang selatan khirnya diciduk oleh angkap Tim Buser Polsek Serpong di Kampung Saketi, Pandeglang, Banten, Kamis 5 Maret 2015 silam, namun ada cerita dibalik penangkapan ini

hal tersebut karena begal tersebut tidak mempan di tembak polisi mas bro, timah panas yang diarahkan ke kaki itu kagak mempan wkwkkww….

diduga kaawanan begal tersebut memiliki ilmu kebal… namun pak polisi tak patah arang, salah satu anggota penyergapan itu memetik daun kelor yang mitosnya menghilangkan ilmu kebal, saat mendekat ke kawanan begal, lah malah begalnya menangis minta ampun tulis viva news :v

fakta-dan-mitos-mistis-soal-daun-kelor-yang-melegendanah, langsung ditangkap saja tuh begal sadis yang sedang nangis, kemudian di jebloskan ke hotel prodeo… setelah di periksa intensif komplotan begal ini adalah kawasanan begal motor bernama KULON ( barat ya artinya? )

modus operasi begal anti peluru tidak anti daun kelor

berpura-pura sebagai pemancing ikan lantas menyasar  muda-mudi yang berpacaran di pinggir danau Serpong, pakai golok dan pisau untuk merampas motor korban !

kedua begal daun kelor ini sudah beraksi di  wilayah Jakarta, seperti di wilayah Jakarta Barat, Kalideres, Cengkareng, Serpong, dan Kota Tangerang Selatan. nah untuk tangsel sendiri kedua begal daun kelor itu sudah merampas motor sebanyak sembilan kali,

barang bukti

  1. 3 motor hasil begal
  2. 3 golok
  3. 5 pisau kecil
  4. 5 hape
  5. 3 alat mancing dna tasnya

pidana,

dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara minimal 5 tahun
ilmu kebal bagaikan superman yang takut dan lemes kala melihat daun kelor/kryptonite

semoga semakin waspada om

kebal

apa bedjo ya

27 KOMENTAR

  1. Beritanya peluru nya udah di usap daun kelor pan,

    Trs ditembak kakinya makanya pada mringis nangis

    Begale dari banten ,emang sakti ilmu nya

    Itu danau greencove BSD tangerang yg jadi operasi begal

  2. cuma dg daun kelor dah kencing2 pdhl itu untuk ilmu kelas teri saja, yg ngisi ilmunya manusia jg spt rangkap ato susuk baik kkbalan maupun yg lain, sikep semacam rajah atau doa yg dimasukkan k suatu benda,,itu cuma pakai kelor dah cukup,,ttp jk bnar ilmu dg brtapa laku khusus tdk akn luntur dg kelor

  3. Bisa jadi alternatif nih kalau pergi malam malam ngga berani tinggal templokin aja daun kelor di motor

  4. ciri begal emang berusia segituan Pan..kisaran 20an tahun
    yang ketangkep juga berusia segituan,penampilan pake celana ketat dan helm,juga pakaian yang bisa dibilang rapi,penampilan gak sesangar penjahat-penjahat yang ada dalam bayangan kita.

    *Ingat maling CB150 yang terekam cctv beberapa waktu lalu,nah kayak gitulah penampilannya,gak nyangka kan

    jadi berhati-hatilah kalo ketemu 2 pemuda berboncengan dengan minimal 1 motor, di jam rawan dan tempat rawan dengan ciri seperti itu, mending puter balik atau berhenti dulu di tempat yang ramai.

    *salam dari bawah patung macan nambangan

  5. karena nyari bensin eceran lebih gampang daripada nyari daun kelor apalagi malam2 hendaknya lebih baik dibakar saja,demikian saran dr ane

Tinggalkan Balasan