Korban Tak Mempan Di Celurit, 6 Begal Kabur Tunggang Langgang di Malang

pertamax7.com, info dari beritajatim.com Rabu 4 MAret 2015 pukul 16.50, 24 memang unik

guru bimbel tak mempan di celurit begal kabur

seorang guru bimbingan belajar berhasil membuat nyali kawanan begal yang terdiri dari 6 orang itu kabur tunggang langgang, gimana nggak kabur... lha wong korban yang bernama Abdul Hamid (28 tahun ), warga Jalan Adi Santoso, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, tidak mempan di clurit !

bagaimana ceritanya?

  1. Kejadian selasa petang 3 Maret 2015
  2. Sejak sore korban begal tersebut diminta sang majikan untuk mengirim buku bimbel ke Turen
  3. Saat mau pulang ke Kepanjen Sekitar pukul 7 malam turun hujan jalanan sepi
  4. sampai  di Jalan Raya Sukorejo, Bureng, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Hamid didekati pengendara motor Yamaha Vixion warna merah.
  5. tiba2 pengendara motor menyaberkan celurit, namun hamid belum sadar
  6. saat honda beat nya berhenti kalau sadar itu kawanan begal, pelaku langsung menarik motor
  7. malah tarik tarikan motor antara korban dengan begal
  8. begal kembali menyabetkan celurit ke tubuh korban
  9. namun tidak ada yang mempan, walau baju dan jaket sobek2
  10. setelah tarik menarik ini korban malah mencabut kunci motor honda beatnya, dan adegan perlawanan 1 lawan 6 bersenjata tajam itu dimulai
  11. sempat memukul beberapa pelaku
  12. ada yang terjatuh setelah kepalanya di pukul
  13. 6 begal itu mengeroyok korban, saat mau menendang malah kepleset, dan keseleo
  14. merasa kalah atau takut, lah 6 orang begal itu kabur
  15. satu kawanan itu naik suzuki satria dan yamaha vixion

dikabarkan merdeka.com  :

  • korban menguasai karate dan tae kwon do,
  • saat korban mau melawan kawanan begal berujar “”Nantang carok rupanya,””

sampai sekarang hamid belum melaporkan kejadian ini ke polisi karena tidak ada luka dan tidak ada yang diambil begal

waspada ya gan…

48 KOMENTAR

  1. bahkan dibakar hidup2 aja ga menimbulkan efek jera buat para begal. berarti ga ada jaminan indonesia bakal bebas korupsi dong walaupun koruptor dihukum mati sekalipun

      • begal 1 dibakar aja masih muncul begal yang lainnya apalagi koruptor yang nilainya milyaran rupiah. seperti kata bung napi kejahatan terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada kesempatan..

  2. Bos ane bisa minta contoh pariasi honda legenda2 !!! Pariasi warna cat saja apa yg bagus

    Sent from APID PUDORIE®

  3. Sempat begalnya cuma 2 orang, sdah jadi berita utama tuh,, 2 orang begal babak belur, 1 sekarat dan yg satunya meregang nyawa dihajar guru bimbel..

  4. kepanjen..

    dekat pabriknya motor Happy,

    memang sepi

    siang aja sepi

    apalagi kalo malam,hujan lagi

  5. ati” aj kl lewat gondang legi ke barat nyampe stadion kanjuruan,,, dsitu emg sring trjadi pmbegalan, apalagi kl mlm,,, ttanga ane vixion baru kna begal dsitu,, anaknya smpe skrg g normal gara” jtuh & kpalanya kbentur aspal wktu d begal,,,

  6. pak guru dlilawan je….
    lah curiga itu anak muridnya yg mbegal, kaget liat pak gurunya yg d begal…gkgkgk

  7. waduh iku ajian rawa rontek punya e angkling dharma di gawe yaa..hahaha
    gemilangpallet.com/pallet-bekas/

  8. mantap bgt kalo punya kekuatan khusus…sayang jalanan sepi,, jadi begal nya gak bisa di bakar warga deh

Apa Komentar Pemirsa ?