Wedyan, Mobil mainan Tamiya ini Tembus 150 km/jam ?

pertamax7.com, nemun video unik di youtube

mobil mobilan tamiya tembus 150 km per jam

di video tertulis tamiya 150 go ocer 150 km/h, screen shoot terlihat bukan dari speed gun tertera 150 km/jam ! kok bisa ya?

nih videonya

wuzzzzz sampai nggak kelihatan saking kecengnya, yang jelas dari ban sampai berasap euy….

pertanyaannya, ini mobil mainan apa ya bisa keceng gitu… syerem euy

apa pake batere dengan kekuatan motor listrik yang besar, apa pakai mesin nitro ya?

nitro engine trx33_over^ kalau ini kencang ane maklum, akselerasinya pun gila,, maklum PWR tingkat tinggi RC mahal pakai mesin ini… namun setelah dengar berulang-ulang mobil mainan itu nampaknya pake litrik/ motor …

ada yang tahu hayoo mobil mainan apa ini, pake batere apa nitro yak

150 KM/ Jam? walah megison atau sincan ane cuma bisa sabar

semoga wow ๐Ÿ˜€

56 KOMENTAR

  1. Itu gimana cara nangkap nya ? Harus pake pengaman tuh, tamiya dulu ane modif kalau di tangkap sakit bener harus pake sarung tangan sama spons dikit, kalau udah 150km itu pake bantal kasur atau gulingwkwkwkwkwk

  2. mas ipan, rc terlaju pakai listrik motor ๐Ÿ˜‰

    bisa 200 km/jam ๐Ÿ˜‰

    yang rc dragster ya pakai listrik ๐Ÿ™‚

    kalo pakai mensin jet mini hanya di pesawat, bisa 600 km/jam ๐Ÿ™‚

  3. speed gunnya bo’ong om… setelah 150 mainannya udah lewat tapi speed gun jadi 153… coba nonton lagi….

  4. itu motor(dinamo) sudah pakai type brushless
    blum lagi kalau kit(chassis) xray t4 yg khusus kompetisi
    batre lipo
    remot sanwa m12
    total bisa beli new vario….. ๐Ÿ˜€

  5. Biasa pan, dulu pernah mainan ginian soalnya
    Ada alat tes kecepatan mirip mesin dyno
    Bahkan ada tabloid yg membahas tentang seseorang yg nantangin mini car dengan ninja 150 atau rx king korekan jarak 200 meter
    Tetep aja kalah tuh motor, lha wong pas start aja langsung ngibrit lebih dari 100km/jam kok

Apa Komentar Pemirsa ?