Video CCTV Mobil Seret Mayat Mahasiswa UPI dalam Kecepatan Tinggi sejauh 30 KM

pertamax7.com, ngeri, mobil Honda city yang menyeret mayat korban kecelakaan di tol pasirkoja CImahi itu terekam kamera CCTV mas bro

korban kecelakaan di seret mobil sejauh 30 km di cimahi

syerem, banyak fakta yang terungkap yakni

1. kronologi kecelakaan

ilustrasi kecelakaan maut di seret mobil sejauh 30 km di cimahi

  • korban mahasiswa UPI bernama Firman Nurhidayat nyaris bersenggolan dengan motor lawan arah lalu panik banting stir ke kiri
  • korban lantas di tabrak oleh mobil honda city
  • korban masuk kolong, bukannya berhenti sopir honda city yang bernama  Yana warga bandung itu malah lari, katanya kepada RCTI sih panik karena takut amukan warga yang marah
  • sopir honda city tancap gas sampai 30 km,
  • korban tewas

2. didalam tol

  • dikejar oleh 6 sepeda motor
  • akhirnya mobil berhenti setelah di block oleh BUS
  • mobil melaju kencang di jalan tol

syerem om 🙁

video referensi nih

lagi

lagi

ancaman hukuman

Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan di Mapolres Cimahi, Bandung, mengungkapkan bahwasanya tersangka akan dijerat pasal berlapis

“Dugaan karena panik. Pasal 310, 311 dan 312, ancaman maksimal 12 tahun penjara,”

  1. UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, pasal 310 ayat 4 berbunyi : pengemudi kendaraan bermotor yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia terancam hukuman kurungan maksimal 6 tahun dan/atau denda Rp. 12.000.000.
  2.  pasal 311 ayat 5 berbunyi mengemudikan kendaraan bermotor dengan cara atau keadaan yang membahayakan bagi nyawa atau barang dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia maka diancam hukuman maksimal 12 tahun atau denda Rp. 24.000.000.
  3. pasal 312 berbunyi pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan tabrak lari diancam hukuman paling lama 3 tahun atau denda Rp. 75.000.000.

semoga waspada, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

36 KOMENTAR

  1. modus,,kl emang takut di amuk warga knp gk lari ke pos polisi,,malah lari ke jalan tol,ngebut lgi .

  2. Nah pelajaran bg rider2 lain, yg suka sembarangan nyalip kanan tanpa ba bi bu
    Disini kadang saya merasa sedih ?

  3. pengendara motor salah, pengendara mobil juga salah, kalau udah gini gimana dong? pengendara motor tewas, pengendara mobil masuk penjara. impas? 🙁

  4. kelemahan hukum dimari itu,,contoh penjara 12 th atau denda 24jt,,knapa tdk lbh tegas lagi penjara 12tb dan denda 24jt?
    jk kt punya uang yg byk jelas lah kita jd kebal hukum krn bisa ditukar dg denda uang,,tuh jk yana punya uang 50jt dah bebas lg tuh, jd nyawa kt itu murah didlm hukum

  5. gua heran sama nih negara, kasus kecelakaan ini bisa ad rekaman cctv di tol, tetapi kecelakaan tabrak lari sebelumnya yg korbannya meninggal karena membantu korban kecelakaan bener-bener ga ad rekaman cctv sama sekali sampe pelaku ga ketauan sampe skrg.

    Dan pelaku ini gua heran kenapa mesti kabur yah, kan dia bukan pelaku begal. Ini kan murni kecelakaan awalnya.

  6. bayar aja beres, bebas dari penjara. contoh christopher yang nabrak berturut-turut bebas tuh. yang penting bayar 😀

    • ga abis pikir,… sekarang pengendara roda 4 banyak yang sadis sadis…
      ada yang nabrak lari pengendara sepeda (bude ane korbannya, tepatnya di sleman 2 minggu yang lalu) dan sempat masuk berita ICJ…
      ada juga mobil taft yang lawan arus lalu nabrak 5 pengendara motor (4 tewas) lalu kabur begitu saja…
      ada yang udah newasin 4 jiwa (termasuk polisi), eh malah bebas (tuh si christoper)…

      apa perlu diterapkan hukum jalanan macem begal motor saja?
      begitu nabrak orang, langsung tangkap, gebukin rame2, masukin mobil, bakar se mobil mobilnya…

  7. jangan bilang hukum lemah,..pengendara motor kurang waspada.muka celeng.g lihat atau jarang lihat kaca spion.
    kebanyakan gtu kan??bahkan karena mentang mentang nyalahin lampu sein.g tengok kaca spion dan ngasih kesempatan lainnya lewat(yg udah terlanjur kenceng).

    • yoi bro…
      yang penting, pengendara motor itu pasti salah…
      apa pun alasannya…
      mereka hanyalah “hama jalan raya” yang selalu mengusik ketenangan pengendara mobil…

      kalau mereka nyolot, tabrak saja sampai tewas…
      kalau perlu jangan sisakan tubuh mereka, lindas saja sampai hancur…
      walaupun mereka di jalan yang benar, mereka selalu menutupi jalur pengendara roda empat…
      lindas saja…

      nanti tinggal siapkan uang kerohiman buat kelaurga korban sebesar 10 juta, uang pelumas sebesar 10 juta buat “yang ngurusin kasus” dan beres dah…

      salam baiker shit…!!!

      • Yg bener lu ngomong bro, jangan asal jeplak gitu! Mau gw potong tu congor babi lu?! Pake Avanza aja belagu amat!
        Nyebut hama sama pengguna motor, ga ngerasain lu sebelum korupsi buat beli mobil juga pake motor dulu?
        Tai lo!!!….. Puki anjing asal ngomong aja, ketemu dijalan gw hantem kaca mobil murah lo!!!

      • Yg bener aja deh lu ngomong nya curut, jangan sok belagu deh baru naek Avanza juga! Ati ati tuh mulut bisa ada yg mohon!
        Ngemeng biker hama segala! Mending gw pake motor tapi pake duit jujur daripada lo beli mobil rakyat pake duit “panas”
        Ketemu dijalan gw pecahan tu kaca mobil lo, ati ati aja njing!

  8. kta hrus lbih sabar dalam menyikapinya…..yang terjadi biarlah itu sudah mnjadi jalanNYA……kta doa kan saja smoga korban nya bsa diterima disisiNYA .dan keluarga bsa menerima dengan ikhlas….dan pelaku nya bsa sadar……dan pelajaran jga buat kta kita…kendaraan apapun kta hrus berhati hati…..mau di darat,laut,udara klau sdh wktnya celaka pasti terjadi…….kun fayakun

Tinggalkan Balasan