Hore, Suzuki Address Warna Abu-Abu Minim Striping akan dijual di Indonesia

pertamax7.com, sejak munculnya suzuki address di eropa dahulu kala memang membuat orang indonesia jatuh hati

Suzuki Addres 110 Fi  europe 5baca : Galery Foto dan Spesifikasi Suzuki Address di Eropa, modelnya menjual nih

namun semua sirna kalau di Indonesia sendiri yang notabenya negara produsen suzuki address itu malah dijual dengan penh striping, padahal tak sedikit yang mengharapkan suzuki address tampil minim stiker layaknya versi eropa/ jepang.. nah PT. SIS kasih kabar segar nih, kedepannnnya suzuki adress warna gunmetal/ abu-abu ini akan di jual juga di Indonesia

Suzuki Adress Japan ekport 3baca : Suzuki Address Buatan Indonesia sudah Tiba di Jepang om… Polosan elegant

kabar ini disampaikan oleh pak Yohan Yahya,  Dept Head Marketing 2W PT SIS kepada gilamotor, berikut petikannya..

“Sabar sebentar, nanti juga masuk. Kan memang Address keluarnya satu persatu. Seperti sebelumnya, yang meluncur versi MotoGP, lalu warna putih dan hitam, jadi nggak sekaligus,”

sabar ya om, satu persatu…  ada yang sudah ngga sabar?

bagaimana, elegant bukan?

semoga Jepang mau

dan semoga jepang mengizinkan 😀

semoga berguna

51 KOMENTAR

  1. Jgn salahin produsen jg, krn selama ini yg kita tau emang konsumen mayoritas demennya yg rame2, terutama konsumen dari kota2 kecil atau pinggiran. Contoh aja di kantor saya yg dominan orang Serang Banten dan Jawa, motornya banyakan ditempelin stiker sana-sini sampe2 masuk kategori (maaf) norak dan kampungan, motor yg tadinya bagus jadi ancur gak karuan. Kita jg tau lah kalo masyarakat kita mayoritas kan emang msh kental budaya tradisionalnya, di mana mereka emang demen warna-warni yg ngejreng2. Jelas beda ama budaya modern yg lbh demen kalem minimalis, contoh aja disain produk2 Apple.

  2. Kl Behel dan lampu belakang (lampu sein terpisah dng stoplamp), saya lebih suka versi Eropa krn lebih elegan. Kalo warna sy lebih suka warna biru atau abu2 polos (tanpa stripping).

  3. udah hampir pertengahan tahun nih
    masih blom ada kabarnya kah kapan yg versi polos ini dijual di indonesia?

Tinggalkan Balasan