Pengemudi Outlander Maut Tewaskan 4 Orang tidak ditahan, Sangsinya Ringan

pertamax7.com, persis seperti dugaan pemirsa

cristopher positif narkoba lsd kini negatif narkoba outlander maut

dinyatakan negatif narkoba, tersangka outlander maut akan mendapatkan hukuman yang ringan saja mas bro…

  1. Tabrakan Outlander Maut Jalan Arteri Pondok Indah, tersangka kemaren positif narkoba, sekarang negatif ?
  2. Kondisi Outlander Maut Jalan Arteri Pondok Indah perenggut 4 Jiwa akibat Narkoba, Remuk remek banyak bercak darah
  3. Positif menggunakan Narkoba, ini lho Christopher Pengemudi Mitsubishi Outlander Sport Maut dan Kronologi lengkapnya
  4. Kecelakaan Beruntun di Arteri Pondok Indah Mobil Outlander kabur tabrak beruntun 2 mobil dan 4 Motor 4 Meninggal Dunia

meski telah menewaskan 4 orang, pihak kepolisian akhirnya tidak menahan  Christopher  sang pengemudi outlander maut

Kondisi Outlander Maut  Jalan Arteri Pondok Indah perenggut 4 Jiwa akibat Narkoba, Remuk remek banyak bercak darah 3 Kondisi Outlander Maut  Jalan Arteri Pondok Indah perenggut 4 Jiwa akibat Narkoba, Remuk remek banyak bercak darah 5 Kondisi Outlander Maut  Jalan Arteri Pondok Indah perenggut 4 Jiwa akibat Narkoba, Remuk remek banyak bercak darah 1

info mengenai outlander maut tidak di tahan ini pertamax7.com peroleh dari vivanews, Kamis, 26 Februari 2015 pukul 12:09 WIB silam, Anak pengusaha kaya raya raya itu tidak ditahan karena kooperatif, hal ini disampaikan oleh  Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan,

anak pengusaha kaya itu tidak ditahan karena dinilai cukup kooperatif selama menjalani masa penyelidikan dan penyidikan.

nah, setelah dinyatakan negatif menggunakan narkoba, pihak kepolisian cuma menjerat pelaku dengan pelanggaran lalu lintas, kompol aswin memberikan info bahwasanya  berkas pemeriksaan Cristhoper dipastikan sudah tahap (P21) atau sudah rampung, dan dalam minggu ini akan diserahkan ke kejaksaan, barang bukti sudah lengkap,

Tampang Christopher Pengemudi Mitsubishi Outlander Sport Maut

flash back, Cristopher ditangkap pihak polisi setelah mobil Outlander yang dikemudikannya menabrak sejumlah kendaraan sehingga menyebabkan empat pengendara motor meninggal dunia di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

last, kira-kira hukuman ringannya bakal seperti apa ya? seperti dul yang bebas?

kronologi outlander maut jakarta , klik untuk memperbesar
kronologi outlander maut jakarta , klik untuk memperbesar

semoga tidak terulang kembali 🙁

87 KOMENTAR

  1. Pantesan sekarang banyak mobil mewah yg jalannya sembarangan…
    Soalnya udah dijamin ga akan dipenjara kalau mampusin pengendara motor dan pejalan kaki…

  2. Ya bgitulah klo uang sdah berbicara, psti apapun bsa dilakukan, krn gw ykin psti dy nyogok…klo gk nggak gtu bsa dihukum lbih brat lgi..

  3. mbah mbah yang cuma maling buah beberapa biji aja ditahan, eh ini yang mbunuh beberapa orang cuma dihukum ringan…

  4. Dipinalti aja hukumnya pasti ada oknum mohon semua mendengar,melihat dan memperhatikan masalah kaya gini sangat sensistif karena membuat rakyat kecil sakit hati

  5. Hiduplaaaaaah Indonesia Rayaaaaaa……….
    Ini yang bikin masyarakat pengennya main hakim sendiri, bunuh 4orang broooow, hukuman ringan broooow, asiiiik brooooow, ayeeeey, aseloleeeeey, jossssss

  6. kecelakaan biasa..??

    kalo sebuah bis,nabrak motor ,hingga si pemotor tewas, sopir bus langsung dipenjara,meski juga belum tentu bus-nya yang salah

    lha ini..???

  7. horeeee…..
    coba seandainya si “anak papi” ini dimassa sampai tewas…
    pasti bakalan diusut tuntas siapa aja yg udah bikin dia tewas.

    masih mau ngandalin polisi?

  8. Hukum d indonesia seperti ga ada manfaat bagi rakyat susah n melarat..? Hukum bisa di beli dgn uang yg padahal uang itu akan di pertanggung jawabkan d akhirat nanti. Selama uang haram itu masih ada, dosa n dosa pasti akan terus berjalan di alam kubur n akhirat nanti yg kita bagi ke istri, anak n cucu kita.
    Ingat, uang ga selama’a bisa buat anda bahagia tapi uang itu akan menagih n meminta apa yg anda perbuat selama anda mempergunakan’a..? Dapat dengan cara halal atau cara haram.
    Dunia hanya sementara n akhirat selama2’a…….

  9. “anak pengusaha kaya”.
    memang asyik ya jadi pejabat, aparat dan kaum kaya di negeri ini.

    Mana ni suara aktivis????????????

    Horeeeeeeeeee HAM hanya milik golongan tertentu.
    BUSUK!

  10. qahahahaha semua pada ngocehh
    polisi memang bisa menghukum ya??? yang menghukum kan hakim,,,polisi adalah proses ke arah sana nya aja…
    Lah kalau terkait dengan laka ini jangan lupa ,, kalau si orang tua nya datang ke rumah korban dan akan bertanggungjawab secara financial, dan kuarga korban juga mau dan tidak menuntut?? hayyooo mau bilang apa…
    ya kalau memang duit mengatr segalanya sih memang iya tapi liat dulu arahnya belum tentu poisi terlibat 100 % disini kan ?

  11. Sejak sebelum kasus anak hatta dan dul jg uda banyak yg bebas cuma ga ke blowup aja.

    Untungnya si christoper ini nabrak pas bukan musim begal coba nabraknya skrg mungkin dia uda mati dihajar massa.

  12. didunia nyata donk protes datengin rame2x ktr polisi jgn cm brani di dumay.didumay smw org bs nulis macem 2x n beda jauh di dunia nyata gk brani sambil ta2p muka dg aparat tuk protes

  13. Paktor utama begal pasti mati kl dimassa org udh bukan rahasia lg kl polkis maju tak gentar membela yg bayar

  14. Mau liat negara maju liat aja negaranya….kalo displin dan moral nya tinggi…gak usah jauh jauh ke eropa…liat aja contoh negara tetangga kita singapura…..orang sana tau malu gak kaya orang indo yg cuek bebek…

Tinggalkan Balasan