Rem ABS Yamaha NMAX Kurang Bagus?

pertamax7.com, sedikit bingung dengan pernyataan om Ivan Js Danny‎ member YAMAHA NMAX INDONESIA

Rem ABS Yamaha NMAX 155 Kurang Bagusrem abs yamaha nmax tidak sebagus ABS import? benarkah?

lantas pertamax7.com mencoba menelisik review rem abs yamaha nmax, dan beum ketemu bagaimana performa rem anti ngunci ban ini, pertanyaanya, om ivan itu membandingkan rem abs dengan apa ya?

yaps, om ivan membandingkan dengan honda CBR250R ABS

tentu beda peruntukkannya, jelas lebih jos motor sport, lebih pakem dan menggigit, cmiiw

atau jangan-jangan karena motornya om ivan masih baru, jadi masih belum menggigit maksimal, alhasil dianggak kurang bagus? entahlah.. keluhan om ivan simple, rem ASS yamaha NMAX slide nya mash jauh, nggak sependek honda CBR250R

sebenarnya sih ya wajar saja kalau lebih pendek slide honda CBR250R, mengingat rem depan sudah kaliper 2 piston ( nmax 2 piston ) terlebih diameter piringan juga besaran honda CBR250R bukan, material kanvas rem juga berpengaruh

last, ini perlu di jajal dan diselidiki apa memang kurang JOS rem ABS nya, ane belum bisa njawab, mau testride saja kudu ke DDS yamaha pulau jakarta sono, itu paling cuma muter parkiran

apa review rem ABS yamaha Nmax Pemirsa?

semoga berguna

52 KOMENTAR

  1. ABS beda bgt ama CBS…

    di nmax merah bagus tu abs.. bandingin ama abs matic lain (kymco DT)
    rem bunyi jeesss. jeesss.. stabil n pakem dipake rem dadakan n keras..

    salam

  2. menurut TMC rem depan kalau kecepatan dibawah 40km/jam jalan kering ABS tidak bekerja atau roda bisa ngunci.kalau becek2/licin berarti dikecepatan lebih tinggi ABS sudah ngunci(tidak bekerja).kalau kecepatan tinggi bekerja baik.ABS bekerja rem berdenyut2 ban ndak ngunci.

  3. jadi kurang tepat kalau bilang rem ABS N Max kurang bagus.yg benar setting pabrikan menyetel”Kurang Peka”. kecepatan tinggi baru sensor mengaktifkan ABS.tapi kata TMC juga rem ABS belakang bekerja baik dikecepatan rendah.

  4. Beli motor mahal” mbok ya disyukuri, jgn dijelek”in, kan bisa dibenerin ke beres, aku aja nggak bisa beli hehehe 😀

  5. bandingin sport sama matic

    matic ya sama matic lah, komparenya aneh juga tuh orang

    ga sekalian sama rem pesawat aja ?

  6. kalau mau agak imbang ngebandinginya dengan PCX sesama metik dengan cc nyaris sama sehingga imbang om… bagusan mana tehnologi pengeremannya antara Nmax dengan PCX, kalau dengan motor sport sekelas CBR 250 ya ga imbang dari berbagai sektor om…ya jelas harus bagusan yang cbr 250 cc karena sport dengan cc lebih tinggi ( beda kelas dan segmen) om

  7. Rem abs yang gak bagus itu kalo di rem serasa berdenyut rodanya, kalo nyelonong doank ya tidak tahu karena apa, kecuali ngeloyor kebangetan, itu artinya cacad produksi

    Abs cbr bukanya udah kombinasi sama cbs yah? Kalo di bandingin sama abs biasa ya jauh

    Orang cbr di rem mendadak aja porposi rem bakalan sama 70:30
    Lah n max gak pake cbs, ebd, atau semacamnya, ya gak apple to apple

    Tapi gpp lah, yg komeng kan punya nmax gak kaya fby sama fbh, punya matic overcreditan. Tapi berlagak naik moge

    Mahluk sampah ya fby dan fbh

  8. Jiah bandinginnya kok sama yg jelas beda kelas beda cc beda rakitan, curhatan om ivan ini prematur mungkin dia lelah yg mestinya curhatan itu muncul setelah tgl 2 besok alias ABS CBR250R vs R25 ABS

  9. Beararti N-max lawanya CBR jones dong

    Itu bandingin n-max sm cbr jones

    Dimana2 yg namanya fbh emang pekokkk

    Ngoahahahaha

  10. Ceritanya ini ada fbh yg mw bc abs yimm gara2 sesembahanyaa blm bisa bikin ABS

    Ngoahaahaahah

  11. Pantes cbr jones gk laku

    Orang harusnya harga 27juta kok dijual 46juta

    Itu ngebanddinginya sm n-max

    Ngoahahahahaha

  12. waduh….kok judulnya membuat saya galau….apa memang abs roda depan baru berkerja diatas kecepatan 60KM/jam…..

    tolong ditanyakan ke YIMM mas…biar tidak galau saya 😀

  13. Kaya ngebandingin mesin supra pit sama mesin kawasaki 250cc…..hoakakakakkak……bro ivan sekalian ngebandinginnya sama motor cbr yg 1000 cc atau sama motor moto gp yg di pake marques…..biar keliatan iklannya……hihihehehahahaha….

  14. Kerjaan sales motor tetangga yg lagi nyamar……selamat berjuang bro ivan…..wkwkwkwkwkwkwkwk…..

  15. mungkin yg di maksud bro ivan, rem kan di buat peruntukan (bobot, cc dan segala macam) sebetul nya masuk akal jika membandingkan dengan motor apapun jenis nya yg penting standard pabrik, yg membedakan hanya peruntukan, dan yg dipertanyaakan adalah (rasa) pada saat ngerem kok lebih sensitif/ kurang sensitif.. berati sistem pengereman NMAX tidak sesuai peruntukannya seperti bobot,cc, dan lain nya..
    atau mungkin cacat produk..

  16. Yang bener tuh membandingkan dengan kelas yang sama terutama harganya, karena kalau membandingkan bobotnya maka rem Bajaj harus lebih baik dari NMAX.

    Cobalah lebih objektif dalam melakukan review

Apa Komentar Pemirsa ?