Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi, Sopir takut diamuk warga ?

pertamax7.com, sudah semakin jelas, ini dia kronologi kecelakaan menyedihkan yang dialami oleh mahasiswa UPI asal cimahi bernama Firman Nurhidayat

21 tahun jurusan teknik mesin semester 4 di seret mobil sejauh 30 KM, iya bukan 30 meter namun 30 KM, KILOMETER Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi 002

^ mobil honda city pelat nomer D 1347 UI yang menyeret korban sejauh 30 km sampai meninggal

kronologi dan foto dari detik membuat kita semakin waspada

Baca : Kecelakaan Honda City Tabrak Sepeda Motor Seret Korban Hingga Puluhan KM di Cimahi

kronologinya

  1. kejadian jum’at sekitar pukul 23.00 malam
  2. korban firman naik sepeda motor jatuh setelah senggolan dengan motor lain di Jl Kebon Kopi
  3. karena senggolan firman jatuh ke jalur berlawanan
  4. dari arah sebaliknya ada mobil hodna city D1347UI yang dikendarai yana 43 tahun
  5. brakkk, tertabraklah korban kena kap mobil honaa city, karena panik amukan warga, sang sopir malah gas poll
  6. melaju kencang ke pintu tol pasirkoja
  7. tubuh korban masuk kolong,tangan  menyangkut bagian belakang mobil
  8. tak bayar teribusi tol, sang sopir yang panik tabrak palang pintu tol
  9. terus melaju padahal di belakang ada mayat
  10. menurut berita yang baru saja ane dengar dari tipi one, pelaku berhenti setelah di pepet bus di teriaki ada mayat di mobil, akhirnya menyerah di KM 116. +700
  11. hitungannya, tempat korban di tabrak ke pintu tol sudah belasan KM, pintu tol Pasirkoja  ke tempat bus teriak ke honda city sekitar 31,3 km ( to pasirkoja KM 132 )
  12. hampir 30 kilometer 🙁
  13. setelah di seret 30 km, tubuh korban dalam posisi tengkurap terluka parah, terseret dalam posisi telanjang karena bajunya tergesek aspal, wajah hancur 🙁
  14. korban dimakamkan di Jalan Kebon Kopi, Gang pelita, No 55, Cibeureum, Cimahi Selatan

pelaku sopir mobil mewah

Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi 005setelah test pipis, dinyatakan negatif narkoba ataupun miras

Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi 004

korban meninggal diseret 30 km

Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi 003masih muda

Kronologi Kecelakaan Pemotor Tewas di Seret Mobil Hingga 30 KM di Cimahi 001

ancaman hukuman

Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan di Mapolres Cimahi, Bandung, mengungkapkan bahwasanya tersangka akan dijerat pasal berlapis

“Dugaan karena panik. Pasal 310, 311 dan 312, ancaman maksimal 12 tahun penjara,”

  1. UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, pasal 310 ayat 4 berbunyi : pengemudi kendaraan bermotor yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia terancam hukuman kurungan maksimal 6 tahun dan/atau denda Rp. 12.000.000.
  2.  pasal 311 ayat 5 berbunyi mengemudikan kendaraan bermotor dengan cara atau keadaan yang membahayakan bagi nyawa atau barang dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia maka diancam hukuman maksimal 12 tahun atau denda Rp. 24.000.000.
  3. pasal 312 berbunyi pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan tabrak lari diancam hukuman paling lama 3 tahun atau denda Rp. 75.000.000.

semoga menjadi pembelajaran bersama

42 KOMENTAR

  1. Kasian banget ya, udah jatuh. Gak di tolong. Malah diseret 30 km.
    muka kegerus aspal 30 km. Aspal men…, bukan bantal.
    makin banyak orang sadis di indonesia.

    Negara para bedebah berduit.

  2. Ngeri liat aspalnya kayak gitu jenazahnya kayak gmna itu, sama aja kayak kita ngampelas atau ngegerinda besi aja bs abis besinya, lha kalo tubuh manusia? Semoga keluarganya diberi ketabahan

  3. Itu sopirnya panik sih jadi nambah masalah. Lagian warganya dah mau hakimin sopirnya aja di awal sih jadi kejadian begitu kan. Tapi ya udah kejadiannya kabur sambil nyeret gitu mah salahnya udah gede itu.

    Yang juga mesti dicari tuh motor yang nyenggol korban pertama kali sampe pindah jalur tuh. Kalo ga kesenggol ga ada kejadian begini mah. Goblok banget dah, bisa bisanya sampe nyenggol.

    Kalo kayak gitu mah gw ngeri juga bawa mobil tiba2 ada motor nyelonong didepan mobil, gw ga tau apa apa trus digebukin warga kan gila namanya.

  4. ane baru tau kalau firman (korban) pacar nya teman ane,kebetulan juga rumah saya dekat daerah situ kebon kopi.daerah ini emg rawan kecelakaan padahal jalan nya biasa saja tapi gara2 pengguna nya yg bahaya.udh sering kejadian di sni motor saling senggol dan jatuh.krna jalan nya lurus aspal lumyan bagus dan daerah macet tapi ttep bnyak pngendara motor yg suka ngebut2an selap selip yg bkin rider yg lain ke senggol.ane ga liat ni kejadian nya langsung kyak nya jatuh di pertigaan jl kebon kopi (korban lewat jalur kiri) tersenggol jatuh ke jalur kanan,tapi gila aja ya itu dri jln kebon kopi smpe tol pasir koja itu jauh bgt.semoga korban istirahat tenang dan di terima di sisi allah awt amin.

  5. yang menjadi pertanyaan..kenapa harus lari??
    kan korbannya jatuh karena senggolan dengan motor lain, namun ke arah yang berlawanan..

    seharusnya kalau takut di amuk massa, kaburnya ke kantor polisi…biar di proses sama hukum

  6. dasar supir tolol cabut aja pak polisi SIM nya. ketabrak aja dah sakit banget apa lagi sampe terseret sejauh 30 km gak bisa bayangin betapa sakitny. beri hukuman yg seberat-beratnya buat sopir tolol. Buat Fiman semoga diterima disisi ALLAH SWT diampuni semua dosanya,diberi kemudahan,dilapangkan dan diberi terang kuburnya dan diterima semua amal dan ibadahnya amin 78 ribu kali amin yarobbal allamin.

  7. semoga korban diberi keteguhan, kelapangan dan kebaikan di alam kuburnya…

    30 KM itu kalo dari Solo udah sampe wonogiri kota tuh…ckckckckck.. pengendara mobil nya edan ketoke.

Apa Komentar Pemirsa ?