Begal Dibakar Masa Selasa Dini hari, Polisi minta Warga tak main hakim sendiri

pertamax7.com, mengenai begal yang dibakar di jalan pondok betung pondok areng tangerang selatan selasa 24 februari 2015 silam

begal pondok aren tangerang selatan dibakar masa

nah seperti biasa, pak polisi meminta warga untuk tidak anarkis, tidak main sendiri

hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martinus Sitompul yang pertamax7.com kutip dari vivanews

Kami mengimbau supaya tidak main hakim sendiri yang bisa berakibat kepada tewasnya dan meninggalnya seseorang. Kita negara hukum dan harus menghormati hukum dan hak asasi manusia,”

akibat pembakaran ini, pak polisi mengaku kesulitan mengindentifikasi  pelaku begal

Identitas pelaku belum didapatkan. Semua habis terbakar sehingga belum didapat. Nanti akan melakukan autopsi dan mencari keterangan lain sehingga mendapatkan identitas,”

semoga pembakaran tidak terjadi lagi, kalau mau “menghakimi” karena gregetan ambil cara yang tidak merusak identitas pelaku begal begitu pak?

begal pondok aren tangsel dibakar masa

pertanyaaanya, apa lokasi pembakaran begal jauh dari kantor polisi yak, pelaku sudah hangus polisi baru datang?

semoga berguna

hak asasi begal

hak asasi koruptor

hak asasi pengedar narkoba

hak asasi semua pokoke??

21 KOMENTAR

  1. sudah ada orang tuanya yang mengakui kok kalau itu anaknya,ternyata domisilinya nggak jauh lo bro CMIIW

  2. Wong begale sering melanggar hak asasi orang laen. bareng hak asasi begal dilanggar kok jik hak asasi asasi lagi. nek gak kepengen hak asasine dilanggar orang laen yo ojo melanggar hak asasine wong liyo. nek gak kepengen dicatek ulo dumung yo ojo ganggu ulo turu.

  3. Betul skali kata pakpolisi kita nggak boleh main hakim sendiri kudu rame2 satu kampung gebukin itu begal,klo kita main hakim sendirian lawan segerombolan begal ya bisa matikonyol kita…supersekali pakpolisi ini…!!

  4. siapa bilang maen Hakim Sendiri.itu namanya maen Hakim rame2.kenapa sampai maen Hakim?karena malu kalo maen Polisi2an,nyang salah dilepas yg benar ditangkap.

  5. -Soalnya klo begalnya modh@r pendapatan berkurang mungkin(nggak ada yg nyogok)
    -nggak mau repot ngurusi otopsi,identifikasi dll,wegah tombok

  6. alasan berarti yang kemarin-kemarin kasus begal polisi ngapain kaleeee..baru ada yang dibakar 1 aja alasanya gk bisa mengenali begal..lanjutkan bkar begal!

  7. alasan saja carimuka doang polisinnya kemaren2 kemana dipikir begal 1 kelompok doang apa..lagian ngapain ngomong HAM emang begal ngerti HAM apa..lanjutkan bakar begal!

  8. Jangan main hakim sendiri…????

    Polisi ngoceh ama sapa tuh.?
    Yg ngasih contoh main hakin kan jg polisi.
    99,9% maling & yg dipaksa ngaku sbg maling jg dihajar polisi tuh.
    Kini polisi jg bayak yg dihajar kopasus.
    Gw sangat gak suka begal.
    Tp gw liat polisi dah kaya liat begal.
    Kalo ada kasus narkoba, negonya diatas mobil patroli. Negonya langsung 10jt/gram barang bukti. Kalo mau ya dilepas. Kalo ga punya duit ya diproses.
    Hahhhhhhh
    Begal kere VS begal berpangkat.

Tinggalkan Balasan