Astra Honda Motor Kirim Dimas Ekky ke CEV Spanish Championship, tatap Jenjang Motogp !

pertamax7.com, via facebook om dimas ekky pratama, ane dapat info segar bahwasanya beliau sudah siap berlaga di CEV

AHM kurangi balap motor bebek

yaps, CEV, seperti info yang pertamax7.com denger kala AHM kurangi balap bebek, salah satu cara menuju goal tampil di ajang grand prix ( moto3, moto2, dan motogp ) adalah mengirimkan perwakilan pebalap terbaik ke ajang CEV, apa itu CEV?

tentang CEV Spanish Championship

CEV Spanish Championship Sejak lama dikenal sebagai salah satu ajang perjenjang balap terbaik menuju MotoGP. Melalui ajang ini Internasioal ini,  lahir para pebalap berprestasi yang mampu menggenggam gelar juara dunia MotoGP, seperti Marc Marquez dan Casey Stoner.

Tahun ini ( 2015 ), CEV Championship digelar dengan membuka berbagai kelas, seperti : 

  1. Moto3 Junior World Championship,
  2. Moto2 European Championship,
  3. Superbike European Championship.

CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship diikuti 30 pebalap dari berbagai negara lintas benua Eropa, Asia, Amerika, dan Ausralia. Sesi latihan mulai dijalani para pebalap yang bertanding di sirkuit Jerez, Spanyol pada 27-28 Februari 2015.

Kejuaraan CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship berlangsung sebanyak 7 seri di berbagai sirkuit balap Eropa yaitu di sirkuit

  1. Algarve, Portugal (April),
  2. Catalunya, Spanyol (Juni),
  3. Aragon, Spanyol (Juli),
  4. Albacete, Spanyol (September),
  5. Navarra, Spanyol (Oktober),
  6. Jerez, Spanyol (November), dan
  7. Valencia, Spanyol (November).

nah, om Dimas Ekky Pratama merupakan pebalap Tanah Air pertama binaan AHM berbakat yang menapakkan karir balap di ajang CEV Spanish Championship kelas Moto2.

AHM Kirim Dimas Ekky  ke CEV Spanish Championship  005 Pertamax7.commengenai dukungan besar dan mantabh AHM ini,  General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan bahwas support kuat untuk pebalap binaan berbakat ini dari jenjang bawah menuju jenjang atas merupakan bagian upaya AHM supaya pebalap indonesia muda tanah air Indonesia memasuki jenjang balap internasional Motogp dengan performa mumpuni .

 “Kami berharap dapat mewujudkan mimpi para pebalap berbakat Indonesia untuk bertarung dan mencetak sejarah membanggakan untuk Tanah Air di ajang balap paling bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami serius mengimplementasikan program pembinaan berjenjang yang sistematis, termasuk mengirim Dimas Ekky ke ajang CEV Spanish Championship.”

AHM Kirim Dimas Ekky  ke CEV Spanish Championship  006 Pertamax7.com

Kiprah ajib dimas ekky pratama, beliau merupakan pebalap Binaan AHM yang bergabung sejak 2013, hasil prestasi pasca di bina dan di support memang mengharumkan Inodonesia seperti :

  1. peringkat 3 Kejuaraan Nasional Supersport 600cc pada 2013 hingga,
  2. prestasi internasional seperti Juara 1 Suzuka 4-Hour Endurance Race Championship pada 2013 yang sekaligus mencetak sejarah pertama kali pebalap Indonesia lolos 7 besar kejuaaran dunia Suzuka 8-Hour Endurance Race Championship pada 2014
  3. dan peringkat 9 Asia Road Racing Championship kelas supersports 600cc pada 2014.

dimas-ekky-with-honda-cbr600rr-Small.jpg

last, dukung dan doakan wakil bangsa ini di ajang sport internasional ya gan, selamat berjuang, ingat nggak ada balap bebek kelas grandprix !

 

 

semoga berguna

13 KOMENTAR

  1. Mohon perhatian nya sebentar.
    Hati-hati untuk wilayah indonesia. Indonesia! Pihak kepolisian akan melakukan razia besar besaran. Razia dilakukan gabungan mulai dari kapolda, kapolri, hingga kapolres.. Karna banyak kerabat pembegal dendam karena teman temannya tertangkap dan ada juga yang terbakar.. Dia berkata “saya akan balas perlakuan itu, bahkan lebih kejam.” Dia janji setiap ada pengendara motor yang sendiri akan di bacok. Tolong sebarkan bc ini agar banyak yang tau informasinnya!
    cuma nerusin
    & peringatan dari kepolisian tangerang selatan.!!!

    Bahwa pada malam ini mulai dari jam 10 malam penduduk tangerang selatan dilarang untuk beraktifitas dahulu dikarnakan akan ada teror besar” an atas pembalasan dendam komplotan begal.. dimana td sore polsek pondok aren dilempari kertas yang bertulisan “hutang nyawa dibayar nyawa”

    untuk warga diharapkan tidak keluar pada jam tsb.. (( khususnya di mulai dari poris indah dan skitarnya ))

    -bantu share juga ya-

  2. Wkwkwkw

    Si ipan item dekil kek monyet utan kayaknya sakiittt atii bgt sm yimm

    Ngoahahaahahahahah

Tinggalkan Balasan