Kronologi Sapi dimasukkan Mobil Xenia dalam Pencurian Ternak di Jogja

24
379

pertamax7.com, melanjutkan artikel baca : Wedyan Kawanan Pencuri ternak Ini Angkut Sapi di Daihatsu Xenia Saat beraksi, kini sudah jelas beritanya om

maling sapi pakai mobil daihatsu xenia

memang terjadi di jogja tepatnya di Dusun Plungguh, Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo Bantul, kawanan pencuri ternak berasal Grobogan  Jawa tengah,

daihatsu xenia buat maling sapinama pencuri ( sumber tribunnews  ) Semuanya berasal dari Kabupaten Grobogan

  1. Kenik Ribut (31), warga Dusun Sindurejo Desa Toro,
  2. Singgih Prasetyo (23) warga Dusun Nagrok Desa Katong Kecamatan Porok, ( ralat:  TOROH info dari pemirsa )
  3. Siswanto (21) warga Dusun Kuwojo Desa Dimoro
  4. Kecamatan Porok, serta Dwi Atmoko (21) wargaDusun Nagrok, Desa Katong, Kecamatan Porok. ( ralat:  TOROH info dari pemirsa )
  5. ditambah 1 saksi yakni SR(15) yang merupakan istri dari Siswanto,

kronologi

daihatsu xenia buat maling sapi di jogja

  1. warga bernama Priyadi (63), warga Dusun Plungguh, Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo kehilangan sapi di kandangnya yang berada di pinggir jalan, Kamis (19/2/2015).
  2. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Jumat (20/2/2015) pukul 07.00 WIB. Setelah menerima laporan, petugas Polsek Dlingo langsung menyebar informasi tersebut.
  3. Kemudian Sabtu dini hari (21/2/2015), Polsek Dlingo menerima informasi dari aparat Polres Grobokan bahwa pencuri sapi tersebut tertangkap saat digelar razia kendaraan bermotor.
  4. Petugas yang melakukan razia curiga saat memeriksa mobil Xenia berplat nomor K 8796 FE, karena di dalamnya terdapat seekor sapi. Setelah dicocokkan, ternyata tersangkanya sama dengan pencuri sapi milik Priyadi sehingga petugas langsung mengejar ke Grobogan.
  5. komplotan tersebut datang ke Yogyakarta pada Kamis (19/2/2015) pagi untuk berwisata ke Pantai Parangtritis. Mereka pulang ke Grobogan Kamis malam melalui Imogiri dan Dlingo, sekaligus mencuri sapi milik Priyadi. Sapi tersebut dimasukkan secara paksa ke dalam mobil. Kedua kakinya diikat serta mulut dibungkam dengan lakban.
  6. Saat diamankan, kondisi mobil xenia berwarna abu- abu tersebut cukup menjijikkan karena di dalam mobil cukup banyak kotoran sapi.
  7. Keempat orang tersebut bahkan rela satu mobil dengan sapi milik Priyadi. “Sejumlah barang bukti yang kami amankan adalah mobil, sapi, pisau kater, tali rafia dan tali pengikat sapi,”

weleh-weleh wapadalah om,

Partner
IRC
Honda
FDR

24 KOMENTAR

  1. Udah mencuri, mobil rental, di dalam kumpul sama sapi, plus bau kotoran sapi, di tangkap polisi lagi, sial tingkat dewa nih orang wkwkwkwk

  2. jiangkrik…
    mambu tlethong sepanjang jogja-grobogan..???

    nek sapine iso ngomong,mungkin ngomong ngene..

    “modiaar we ling-maling…nyolong aku,tak nehi tlethong,saiki kecekel hongib..mmmmuuooooohhhhh…”

  3. ada cerita pan maling sapi :
    pelaku ibu2 berjilbab, dia datang ke bakul sapi daerah imogiri. punya niat mau jual sapi 2 ekor. Sibakul diajak lihat sapinya.Sampai TKP, si ibu nunjukin sapi yang mau dijual, di TKP ada beberapa sapi (TKP kandang sapi, ada beberapa sapi) setelah ditunjuk si ibu bilang 2 sapi tersebut dijual untuk biaya berobat suaminya. entah kenapa, tanpa pikir panjang si bakul sapi ngasih DP 10juta dengan alasan ntar kalau mau dibawa sapinya baru dilunasi. Ketika mau diambil ternyata itu sapi bukan milik si ibu!!! waaaa…..mumet bakule sapi kapusan!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.