Begal Sadis Pondok Aren Tangsel Di bakar Masa dini Hari Tadi

pertamax7.com, selasa dini hari menjadi akhir aksi begal sadis d tangerang selatan ini

begal pondok aren tangerang selatan dibakar masa

begal sadis di jalan pondok betung pondok areng tangerang selatan ini akhirnya tewas setelah dibakar warga yang kesal dan geram terhadap aksi sadisnya selasa 24 februari 2015 dinihari, sebelum dibakar pelaku membegal dengan melukai korbannya…

warga yang melihat aksi sadis itu lantas mengumpulkan masa kemduain menangkap pelaku begal dan di hajar hingga babak belur, tak cukup itu pelaku begal di bakar sampai tewas

begal pondok aren tangsel dibakar masa

sumber foto dan info dari akun twitter @andre_bighole yang memposting foto ke akun path ( uncensorred ) nggak ane embed biar nggak pada mual
twitter.com/andre_bighole/status/569950739168014336

Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?

waspadalah

semoga berguna ya gan

54 KOMENTAR

  1. Andai saja koruptor diginikan…..pasti sejahtera negara kita….amerika mah lewat……koruptor itu ibarat tikus2 busuk di negara kita….kapan ya negara kita bebas dari korupsi….ada KPK….tetep aja gak ada habisnya….yg bener sih di hukum mati itu baru bener…..kalo cuma penjara doang gua juga mau dong…..korupsi 50 m di penjara 10 tahun…..

    • Bedanya lo ama koruptor tuh mereka bisa korupsi milyaran rupiah, lo cuma bisa ngarep. Jadi orang konsisten dong tong-tong

  2. ane juga sebagai warga depok Geraaam…dengan ulah para begal ini.., setiap hari pasti kehawatiran yg dirasa..apalagi klo pulng mlm…, Rasain lu bangsaaat !!! jgn dikubur tuhh…kasih ke singa lapar…

  3. biar rakyat yg menghakimi dan memproses nya.

    aparat cuma nungguin pos ongkang-ongkang kaki juga gajian, ngapain ngurusin maling, apalagi bisa nangkep maling! tai kucing

  4. seratus persen dukung aksi ginian…mantap coy…gak usah nunggu polisi..KESUUUUEEEEN….talk less do more…

  5. Hahaha, ben mampus. W dukung dh yg bakar. Tinggal denger yg koar koar ham deh. Tuh makan ham (daging slice) si begal. Dh mateng pula.

  6. wahahahhaaha. seru seru gan. lanjutkan. ane jd ketagihan ni maen acara bakal begal. huahahaha
    nyawa sodara2 kita harus kita ganti sendiri sama nyawa2 begal tak berguna ini. jgn harapkan polisi, karena polisi sama aja tak bergunanya sama para begal

  7. nahloooo para pelaku begal warga lebih ganas dari kalian, kalian aja tega bunuh dan lukai korban kalian kenapa kami sebagai warga tidak????? perhatian dan peringatan keras bagi para bandit begal motor bayangin orang capek2 kredit motor maen ambil aja dah gtu dilukai sampai2 di bunuh…

  8. jika memang tak ada aparat masyarakat lah yang menghakim nya krna negara ini adalah ngeara hukum hukum milik kita.. kita yang memegang hukum.. ,tapi aneh kadang kita juga yang melanggar hukum

Tinggalkan Balasan