Kena Tilang Karena Tidak Bawa SIM Malah Kabur setelah ninggal STNK ?

pertamax7.com, pengennya om ini gimana ya?

kena tilang tidak bawa sim ninggal stnk malah kaburkena tilang karena nggak bawa SIM, sudah ninggal KTP n STNK malah kabur?

mungkin dia lapar

tidak pake helm motor bodong ban cacing di tilang polisi

ada yang pernah mengalami? cara ambil stnk n ktp gimana ya? wong kabur belum dapet slip tilang merah? jangan sampai malah ditilang nggak bawa sim, nyalahin polisinya :v

semoga terhibur šŸ˜€

37 KOMENTAR

  1. Kalo gak kuat beli motor jangan maksa beli yang bodong.
    kalo gak kuat bayar pajak, jangan pernah pengen beli motor.
    apalagi di negara penjajah rakyat seperti di sini.

    Intinya, otak jangan di dengkul

  2. haduhhhhh…..capek dehhh…
    knapa gk skalian motornya dtinggal trus lari aja ???
    atau mungkin nih ank kbelet, baru sadar di toilet….
    haduh gagal paham nih

  3. klw emng gak pnya sim, kepepet jalan ya harus tahu jalan2 tikus (jalan pintas trsembunyi) yg hindari razia

Apa Komentar Pemirsa ?