Dituduh Nyerempet motor, Yamaha R25 Hilang di gondol maling

pertamax7.com, kabar duka dari pulau jakarta sana

jambret pakai yamaha R25

yamaha R25 warna hitam di gondol maling dengan modus kompleks, dikira nyerem pet motor orang yang ngaku polisi, nih ceritanya dari omSeptian Wijaya

Ijin info dan bantu2 barang kali ada yg liat :

Tolong Dibantu Dan Disebarkan Atas Hilangnya Motor Teman Saya Bro Dio.
Telah Hilang Sebuah Unit Motor Yamaha R25 ( HITAM ), Dibawa Kabur Oleh Seorang Pria Yg Berpura2 Menjadi Oknum Polisi.

selamat pagi semuannya. maaf saya memberikan kabar yang kurang baik. Baru saja pada tanggal 21 Februari 2015 sekitar pukul 10-an malam, motor R25 saya hilang di daerah warung jati ke arah mampang, Jakarta Selatan. modus pelaku berpura pura menjadi oknum polisi dengan perlengkapan lengkap (bahkan hingga menunjukan senpi nya ke saya) Persoalanya hanya masalah sepele, saya dikira menyerempet motornya dia di bagian spakbor depan dan teradapat baret sedikit. padahal saya jelas2 sudah ingin belok kiri dari arah tb simatupang di depan poins square ke arah lebak bulus. (sekitar perempatan lebak bulus). pelaku meminta saya utk bertanggung jawab dan sudah saya lakukan dengan membelikan kit utk memoles baretnya. tetapi pelaku masih menolak karena masih ada baretnya. singkat cerita setelah muter2 mencari bengkel, dengan segala tipu dayanya, pelaku itu berhasil kabur bersama dengan tas2 saya. 2 buah hp, 1 dompet berisi KTP, SIM, STNK, ATM, Memory Card 8GB & 4 GB, dan kunci kontak motor saya. karena saya diancam dan dipukuli untuk memasukan barang2 saya ke dalam tas. dan posisi tas berada di motor pelaku ketika saya dan pelaku menggunakan motor pelaku untuk mencari bengkel.
motor saya, saya parkir di indomaret cabang Jalan Margasatwa. setelah saya balik ke tmpt parkir motor, motor saya sudah tidak ada.

tolong bisa disebarkan berita mengenai hal ini ke rekan2 yang lainnya agar lebih waspada. pelaku2 sekarang sedang mengincar motor2 besar.
atau jika ada yang melihat motor R25 berwarna hitam, berplat nomor B 6357 WLZ di daerah jakarta dan sekitarnya, mohon segera hubungi nomor 085695251174 (nomor adik saya) terima kasih


 

waspadalah om om semua, begal ?

24 KOMENTAR

  1. maling diParkiran banyak.jangan2 yg merampas Tas dll bekerja sendiri cuma mau rampas dompet.lalu ada Maling Motor lihat R25 ditinggal diParkiran yg punya naik Ojek(keSimpanan).ini sasaran empuk.yg punya Kaga Ngawasi.

  2. kenapa gmpang panik korbanny, mngkin krna pelaku bawa pistol, harusnya tetep bersikeras ngurus bareng2 ke kantor polisi klw emang polisi beneran, harusnya jgn gmpang panikan!

  3. modus lama masbrow.d pandaan pasuruan sering kejadian dengan modus begitu.yang terbaru kejadian pelakunya masih di bawah umur sekitar umur 12-15 tahunan ngakunya saudara pemilik motor.target utama motor yg di parkir di area sepi terutama di area persawahan

      • ooo mungkin lebih enak dikasih keterangan pada fotonya ilustrasi ato keterangan gambar diambil dari website siapa ato dari wartawan siapa.. kan kasian juga wartawan sini cape2 liputan mondar mandir tapi hasil karya dia ngga di caption..
        suksme bli..

Apa Komentar Pemirsa ?