Pulang Main Futsal malah jadi Korban begal di Ciputat? Waspada om

pertamax7.com, info begal, entah ini berita kapan, yang jelas ini di share oleh om Agatha Syahpoetra‎ member YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING Riders pada Jum’at 20 februari 2015 pukul 22.46

korban begal ciputat

pulang futsal di begal ? gimana ceritanya? nih

Info penting:
Semalam zeho comunity futsal,pulang dari futsal jam 22.30 di tanah tinggal ciputat 2org anak zeho di pepet motor RX king dân Mio oleh pembegal. Tapi keduanya selamet karena berhasil kabur dari si begal.

Tapi malang bagi anak muda ini :

Polsek klp dua gading serpong :
Selamat pagi ijin melaporkan hr jumat tgl 20/02/2015 jam 01.30 wib terjadi perampasan sepeda motor (begal) di area jalur paramont (dekat pizza domino’s) sebrang jalur M5 summarecon serpong, korban a/n noval raihansyah, almt jl soka 3 perum harapan kita kota tangerang dan temannya a/n Fikri akbar, almt jl islamic village blok C5 Rt 002/14 kelapa dua, Kota tangerang.Korban menggunakan motor supraX 125 warna merah hitam nopol B 6256 NVA.

kronologis korban dari arah sparta menuju ke arah SMS, setiba di dekat pizza domino’s korban di pepet oleh 6 orang menggunakan 3 motor pelaku dan di bacok di bagian kepala, korban berhasil kabur dan berhenti di depan karaoke inul untuk meminta pertolongan.Korban dibawa k rmh skit Qodar pada jam 02.04 wib oleh mobil patroli polsek kedu, untuk korban mengalami luka sobek di bagian kepala.
Kejadian ditangani oleh polsek kedu a/n savrial (tim 3)

ada yang tahu lengkapnya? bisa jadi pembelajaran bersama om, hati2 kala pulang malam-malam, begal dimana-mana

usahakan tidak sendirian pulang di malam hari,….. waspadalah…

semoga berguna

29 KOMENTAR

  1. paling nyaman kota gaplek, tentrem gemah ripah loh jinawi..,wonogiri SUKSES, jatiroto yess…haha

  2. saya ndak mencampuri Polemik antara Kepolisian VS KPK.tapi masalah itu bisa menurunkan Citra.maka saat lagi “Musim Begal” sebaiknya Kepolisian “Panen Raya” supaya Citranya tambah naik.

    • ngeri liat darah korban….potonya diblur dong mas irfan kasian udah jadi korban wajahnya diposting segala

  3. jadi ngeri mw bepergian naik kuda besi,,,hiii seyeemm main bacok aja..die kate pohon pisang x ya.
    mw bw senjata malh gak boleh….para pengaman negara pada kemana….apa nunggu masa yg memeranginya…tp jgn ampe dipenjara.kan masanya.

  4. Darurat begal nih pak polisi, sebaiknya cepat bertindak sebelum masyarakat sendiri yang bertindak, udah melanggar ham itu tukang begalnya

  5. Perlu latihan bawa double stick ala road race sega nih. Polisi? Tidak ada polisi. Polisi hanya mitos.

  6. Selalu hati hati gan . Waspada . Kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku kejahatan tapi juga dari kondisi lingkungan istilah nya kalau ada kesempatan lah . Selalu perhatikan titik rawan dan kondisi jam rawan . Saat berkendara kalau memang harus tetap melanjutkan berkendara minimal harus ada rombongan .

  7. ya biasanya, kalo remaja main futsal ya diatas jam 10, mungkin itu yang dijadiin kunci begal para mbegal,yang penting doa dulu aja

  8. Wij maken ons bezorgd n.a.v. deze berucht, en in onze gedachten zijn mijn hart bij allen betrokken in dit gebeurtenis . Voor het aanreiken van een leidraad heb ik beschikbaar de Nederlandse vorm om naar zijn rede te zoeken: de QUEESTE/ voor verdere aandachtigheid hoop ik ten spoedigste te reageren in het hieraan gemeten blog/met veel dank en warme gevoelens denk ik aan de goede vriend Ardjuno wiens oplettendheid en steun een hele goede feedback geven.
    nuief: Clem Bur is littl’totok – he’s enjoying the gadgetting providence

Tinggalkan Balasan