Begal Depok tembak di Tempat Saja [ usul anggota DPR ]

pertamax7.com, depok dan depok, sebuah kabupaten di jawa barat yang dulunya di sebut “jakarta tenggara” kini lagi hangat masalah begal motor yang sadis…

begal motor depok ditangkap polisi

sudah banyak terjadi begal motor sadis di depok, nah untuk mengantisipasi begal motor serupa bukan hanya di depok nih,Anggota Komisi III DPR RI Wenny Haryanto usulkan agar begal motor di tempat di tempat, terutama di daerah rawan

“Tembak di tempat ini untuk kondisi tertentu seperti aksi begal motor yang marak di Depok, saya sangat setuju. Bahkan jika melihat kondisinya yang sangat mengkhawatirkan, maka tembak di tempat wajib dilakukan,”

pernyataan ini pertamax7.com kutip dari tribunnews ( tribunnews.com/metropolitan/2015/02/19/anggota-dpr-usulkan-polisi-tembak-di-tempat-pelaku-begal-motor )

untuk rencana ini sudah diusulkan ke Mapolresta Depok, dengan mengatasi begal sadis seperti menangani teroris , selain itu dana pengamanan kota depok akan di tambah… setujukah pemirsa soal tembak di tempat ini?

tentu ada pro kontra masalah tembak di tempat ini, biasanya HAM HAM HAM, ham untuk begal ? ham untuk koruptor?

last, semoga begal segera teratasi…. kasihan lek iwanbanaran blogger kondang asal depok itu, kemana-mana kini pake mobil karena takut di begal di jalan, makin bingung lagi kalau malam-malam tiba-tiba blackout/ mati listrik….. hiii

semoga berguna

23 KOMENTAR

  1. jk HAM protes, tembak aja skalian, spt munir yg kerjaannya cm ganggu kebijakan yg menyangkut stabilitas nasional.

  2. sebenarnya tanpa usulan/restu dari DPR penembakan pelaku kejahatan memang diIzinkan.cuma “Prosedur Penembakan”harus dijalankan.KePolisian sudah tahu ndak perlu memanaskan suasana.

  3. diUS dimana HAM dijunjung tinggi.aparat kePolisiannya tetap aja berani melakukan penembakan.asalkan alasan penembakan tepat.kalau alasan tidak tepat kena sanksi kalau tepat dapat pujian.jadi penembakan oleh aparat ndak bertentangan dgn HAM.

  4. setuju! tembaknya jangan di kaki tapi di kepala! biar langsung mampus! begal kaya gitu ga pantes ada di dunia!

    kalo udah kepalanya dipenggal, gantung di jalan2 yg sering ada begal trus dipasangin tulisan (kalau masih berani begal harus siap jadi seperti ini)

  5. setuju mending langsung dot, soalnya di TEGAL tepat nya slawi kemarin ada anak AKPER kna begal padahal bru jam 10 malem tp gak tau slamet apa gak anaknya.

    Jadi atut pulang melem, atut DIPERKAOS.
    HAhaha……

  6. Tembak aja.. justru harus tembak di kaki.. 1 kali dulu.. klo belum ngaku kaki satunya lagi.. belum bongkar komplotan nya juga, tangan kirinya.. masih belom juga tangan kanan nya.. terus pahanya masih kosong tuh.. sampai semua temen2 nya ketangkep.. baru deh ditembak mati semua..

  7. Setuju sama DPR..
    Anggota DPR yg tertangkap tangan terima soap juga tembak di tempat ya…itu sama juga rampok kok

Tinggalkan Balasan