Selamat Ulang Tahun Mbah Valentino Rossi ke-36, kapan nikah?

pertamax7.com, selamat ulang tahun mbah rossi yang ke 36

ulang tahun rossi ke 36

selamat berkurang umur, … semoga bertambah yang baik2 mbah…. dan… kapan nih nikah?????

valentino rossi bersama pacarnya linda

tentu harapan rossi sangat besar, mungkin ambisinya ingin juara dunia motogp ke 10 lebih panas daripada nikah sama sang pacar yang kalau tidak salam namanya … lina… eh linda ini…..

last, apa nih pesan fans rossi di hari ultahnya yang ke 36…??

pertamax7.com with rossi
pertamax7.com with rossi

semoga berguna šŸ˜€

34 KOMENTAR

  1. rosi blm nikah, tp mungkin dah pernah kawin sesuai kebiasaan barat.
    Yg punya blog?? Patut dipertanyakan.
    Xixixi

  2. sakjane saya katan mbah rosi itu lelaki yg merugi.. berkarir tgkat dunia yg mna hasilnya gak ada serinya..
    namu kluarga (anak istripun blom punya) sugguh merugi sekali…
    sekarang 36.. IBARAT nikah 37..
    punya anak umur 38..
    sampe 60 taun anak pertama rossi baru berumur 22..
    kalo punya dua anak selisihnya 5 taun brati anak ke dua berumur 17 taun..

    jika anaknya kuliah maka anak pertama baru mau wisuda..
    dan anak ke dua baru mau lulus sma..

    jika anak pertama nikah di umur 25 taun..
    maka rosipun berumur 63taun.. dan kmungkinan cepat rossi punya cucu di umur 67 taun.. yaqin rejekinya bertahan sampe setua itu..? yaqin masih bisa berkarir di umur setua itu..

    itu saja klo umurnya nyampe 67.. klo maaf tuhan berkendak lain.. apa mungkin bisa melihat anak nya menikah..? ato mnyaksikan anaknya lulus sekolah..?
    hanya tuhan yg tau..

    maka buat rekan2 semua yg sudah punya umur cukup.. menikahlah segera..
    jangan di tunda2..
    karena menikah adalah kunci kesuksesan..
    menikah.. enak nya sih gak seberapa..
    tapi kesananya bweeeehhhh LUAAARRR BIAAASAAA..

  3. @sukmahandayani56

    Klo kita bicarain orang dg income selevel Rossi, sprtinya pndapat ente kurang tepat deh bro. Penghasilan Rossi dr sponsor dan kontrak per tahun rata2 250 Miliar , mungkin klo ditotalin selama dia berkarir slm 20 tahunan bisa triliunan sob jumlahnya.
    dg duit segitu, meskipun nikah umur 40 pun hartanya masih bisa dibagi2 sm anak cucu, bukan cuma untuk 1 generasi sj.

    • yaa emang bener sih sobb…
      kn ane katakn juga yg mana pendapatan udah gak ada serinya.. ya mksudku mugkin buuaaaannnyaaaakk sekali..

      mugkin bgi kita orang biasa bisa mikir bhwa serinya gk bkalan habis brapa puluh taun lgi.. cuma namnya uang boosss..
      ya gak..
      tapi y ben lah..
      cukup masukan ajja buat rekan2 yg blom nikah kaya yg punya warung..hihihi..
      menikah mendekatkan rejeki lohh.. hehejehe

      ya gak boss

    • cuma menurut sampean kbahagiaan keluargaaa (anak dan istri ) lebih indah nikah muda (24-30) atau (35-40)
      kalo saya sih milih nikah muda.. krenaa ksempatan liat gedenya..anak2 n cucu kita lebih besar.. dan ktika anak kita sukses pun kita masih punya pekerjaan sendiri tnpa harus merepotkan anak untuk merawat usia tua kita..

    • ktika mnikah di usia 25. insya allah punya anak kita umur 26.. anak kita wisuda S1 kita berumur 48-50taun.. dan blom tua2 amat..
      msih bsa kerja.. gak merepotkan anak kelak nanti..bahkan kalo anak kita juga mnikah dan punya anak . . umurkita masih 53-55 taun.. blom terlalu tua sekali namun sudah menikmati bercanda ria dgan cucu.. itu keindahan nikah di umur 25 taun..insya allah

  4. Ktanya blum mau kawin bang …….

    Soalnya rata rata tim fbY pada MAHO …..

    Ngoahahahahahahaha

Apa Komentar Pemirsa ?