Kala Honda CBR300R RWB jejer dengan Honda CBR1000RR Fireblade RWB 2012, Ganteng maksimal

pertamax7.com, lihat kedua motor ini…

honda CBR300RR RWB dan Honda CBR1000RR Fireblade 2012 pertamax7.com

kembar identik, serupa tapi tak sama…

yaps, sama-sama ganteng maksimal, yang kiri adalah honda CBR300RR RWB dan yang kanan adalah honda CBR1000RR fireblade 2012, ganteng semua bukan…… namun tentu lebih gantengan yang kanan ,, 4 piston je,, 2015 kok 1 piston

20110819-CBR2012-1.jpg 20110819-CBR2012-2.jpg 20110819-CBR2012-3.jpgkapan ya honda cbr 1000RR jejer sama honda 300 RR sama honda CBR250RR sama Honda CBR150R lokal K45 RWB

Dapet hadiah Tiket Meet N greet Marquez dan Pedrosa, Rider All new Honda CBR150R asal Kalsel bahagia sampai panas dingin 1

semoga berguna

50 KOMENTAR

  1. cbr 1000 kl ngebut bunyinya sadis…klh pokoe suara bass dr dua silinder..jd pengen tp ap daya mtr cm matic :-

  2. Yang paling ane benci desain kayak begini nih
    Terinspirasi sih boleh dari kelas yang lebih tinggi tapi ga kayak gini juga

    ya masa hampir semua desain sport FF nya hampir semuanya mirip desainnya

    CBR125 CBR150 CBR250 CBR300 n dkk

  3. Honda global Minim inovasi desain-kah ?
    Apalagi AHM yg memaksa org bilang produk-nya okey padahal iyeuuuhhh gak banget deh…

  4. Kenapa honda menyeragamkan desain motorsport nya? Pabrikan lain nggak ada tuh yang kayak gini. Lihat aja kawasaki, yamaha, dll. Jadi nggak menarik lihat tampangnya sama semua ?

  5. bukan masalah ga kreatif atau gag ada ide, tapi sengaja honda buat desain mirip kakaknya, karena kata Honda, walau cuma motor pemula (250-500cc di luar negeri cuma motor pemula, gag kaya dsni jd dewa) tapi bukan berarti harus punya tampang kayak pemula,, dengan kata lain mereka buat desain mirip memang sengaja biar mirip flagshipnya, jadi mudah dikenali dan uda ketauan model nya keren punya… toh Kawak n Yamaha bikin motor cc kecil mirip2 dengan yg cc-cc besar.. ninja 250fi/ninja 300 => ZX-6r ’13 => ZX-10r ’13; R125 => R6 => R1, what’s the deal? sebelum komen mending cari tau dulu..
    kebiasaan orang Indonesa, bisanya komen n kritik pekerjaan org tanpa bisa buat apa2..

Tinggalkan Balasan