Beredar Velg Lebar Honda Next CB150R Facelift K15G, belakang 3,5 inchi ban 130 ?

pertamax7.com, disaat ane jalan-jalan ke pulau jakarta dunia tidak jelas ini gegeran velg lebar yang diduga kuat milik honda nex CB150R facelift, lebarr mas bro, oh iya next CB150R facelift 2016 itu kodenya K15G

velg new Honda CB150R facelift 2016 K15G 002 pertamax7.com

velg ini tampak belakang memang lebar, lebar sangat, namun di kelas 150 cc pertamax7.com jelas langsung menembak kalau ini lebarnya 3,5 inchi, tidak lebih. kasihan honda CBR150R lokal kalau velg belakang CB150R lebih lebar darinya hehehe…

info ini sudah basi bin jadul, sudah ada di

1. lek iwb

2. lek iwb

3. bang haji

yang unik dan perlu di garis atas bawah adalah desain velg honda CB150R facelift itu kok berbeda dengan honda CBR150R lokal yak? AHM mulai berani nih cari desain lain? yang jelas supaya wa nampaknya ukuran ban belakang bukan 120/ 70 melainkan sudah naik ke 130/70 biar nggak basi

velg new Honda CB150R facelift 2016 K15G 001 pertamax7.comtuh desainnya lain, kini menjadi tapak Y palang besar 5 palang kecil  10, unik sih, tapi ane suka yang versi CBR150R lokal, selera memang

velg new Honda CB150R facelift 2016 K15G 003 pertamax7.com

lek iwb sendiri sudah menebak ada 7 yang berubah di honda CB150R facelift 2016 ini,,..

1. Desain berubah
2. Bentuk tanki, shroud, direvisi
3. Dibekali under cowl atau cover engine
4. Kaki-kaki jauh lebih kokoh. Ban mirip dengan CBR150R yakni depan 100 belakang 130
5. Desain pelk berubah
6. Sasis dilabur warna merah.
7. Engine mapping berubah. Diduga disesuikan dengan ban yang makin besar. Karakter dikatakan memiliki kemiripan dengan CBR150R ( iwanbanaran.com )

walah mayor facelift nih? semoga lampu belakang juga di rombak….. yang jelas , kemungkinan besar 02 sensor juga nemplok di knalpot, knalpot juga slip on?

hemm, ane menduga kuat velg honda CB150R facelift buatan AHM, bukan enkei lagi seperti CBR150R, cmiiw

kapan meluncur?

entahlah, ane belum dapat bocoran, bang haji memprediksi semester 1 2015 ini, namun ane kasih jeda, ya maksimal januari 2016 gan….

last, langkah AHM merevisi honda CB150R yang sudah nyungsep penjualannnya ini memang telat, namun lebih baik daripada tidak sama sekali bukan?

semoga berguna….

23 KOMENTAR

  1. “langkah AHM merevisi honda CB150R yang sudah nyungsep penjualannnya”…. Gaya bahasanya itu lho… apa ngga ada pilihan bahasa yang lebih elegan..Gan

  2. bentar bentar ,, emang penjualan cb150r nyungsep gitu??
    kalow gak salah stabil walau gak bisa ngejar distribusi nvl ,,, jangan2 gara2 si biru nih ,,, kyaknya mulai lapar nih ,,

  3. wah ban tambah gede tapi kurang nungging kedepan
    coz kalo boncengan sama berat bdn lebih kadang kliatan ambless
    atau nungging ke belakang klo pake ban gede kynnya kurang pantes
    sama rangka yang kurang gede kliatanya .

  4. pasti keren nantinya… jika rangka tralis maka body ga perlu futuristik tapi retro moderen kaya ducati monster…. hehehe… di jamin laku berat

Tinggalkan Balasan