Yamaha New Vixion Ban cacing Ugal-ugalan Nggak bisa ngerem tabrak mobil, Shock bengkok

pertamax7.com, mantabh memang modifikasi ban cacing buat harianYamaha New Vixion Ban cacing Ugal-ugalan Nggak bisa ngerem tabrak mobil 001 Pertamax7.comnggak bisa ngerem karena ngebut, akhirnya tubruk mobil, velgnya utuh gan, mantabh bukan ? ada yang mau ngikutin?

Yamaha New Vixion Ban cacing Ugal-ugalan Nggak bisa ngerem tabrak mobil 002 Pertamax7.com

ban cacing utuh

Ardhie Adjha lawan arah mobil belok kgk liat2,,dri pda nyungsep mnding tbrakin aj sklian,, di rem udh gl bisa lgi posisi kenceng bos

shock bengkok

Yamaha New Vixion Ban cacing Ugal-ugalan Nggak bisa ngerem tabrak mobil 003 Pertamax7.com

kata yang nabrak karena apes “Ardhie Adjha   itu mng udh musibah gan,,gk ad yg tau kpn kita apes .

apa pengendara sepeda ontelnya juga utuh?

ada yang mau nyoba?

ban cacing katanya

bikin tembus 300km/jam

enteng

48 KOMENTAR

  1. kmungkinan wktu ngerem biker kuat” pake rem dpan, shg beban mtor tertumpu pd sock,, kcpatan mtor trkurangi besar tp beban mtor d kcpatan awal trlalu bsar, jd akibatnya sock yg kalah & ban srta pelek g trlalu,,

    opini ngawur

    heheheee,,,

  2. Gmn cara nabraknya yah? Spakbor depan utuh, tekanan ban utuh, ban utuh. Kayanya patah duluan sebelum nabrak nih

  3. Kampungaan ahaha, thai look tpi motor lokal, yg motor bauatan thailand aja dibikin ban gede biar maco =))

  4. itu bukan apes tapi ceroboh, bgmn mngkin tapak roda sudah disesuaikan dg tenaga gerak untuk daya pengereman yg optimal dikurangi performanya dg cara mmperkecil ukuran dari stdnya. coba roda ttp std kmungkinan tdk sampai benturan. tp dmi tampilan mngkin itu tp lupa akan keselamatan diri

  5. skenceng2y nglawan arah pling lari brapa km/jm…???
    bkasi cakung jg bnyak yg nglwan arah…
    yg jdi prtnyaan knapa stiap nbrak shock dpan pasti mbledoozzzz…
    sdgkn ban n pelk aman.. apa tu tnda sking kncengnyaa…176km/jm…
    klo kncng pelk psti bgkok .. tk jminnn..

  6. yg punya motor kayanya tukang tester pelek nih. doi lg nyoba kekuatan pelek klo di adu sama mobil kuat apa kagak. wkwwkkwwk

  7. makin banyak anak muda yang ceroboh karena kebodohannya sendiri… udah gitu diposting lagi ke medsos… ck..ck..ck

  8. Mang bgitu bleh.. motor sekarang ga berkuaLitas sedikit diKurangi untuk menekan ongkos produksi yang penting asaL Laku aje tampiLan Bagus

Tinggalkan Balasan