Ban Ketancap paku itu sudah banyak, lha ini ban Pulsar 200NS ketancep Baut ada juga kunci lemari !

pertamax7.com, memang ada ada saja ulah oknum tidak bertanggung jawab untuk mencari uang, padahal tidak halal lho,.. seperti menebar ranjau paku supaya nambal ban

ban kawasaki bajaj pulsar 200ns ketancap baut

nah kalau paku sudah biasa, ini ada cerita dari om Dimas Hendra Saufitra‎ member Pulsar 200NS Indonesia menganggap kalau ban depan pulsarnya ketancap paku, padahal kalu dilihat,, lah edyan ini mah Mur , kok bisa nancep ya? weleh2

masih heran kok bisa Mur bisa nancep di ban depan, weleh2, ini baut apa coba… nah kalau selain paku ada baut, ada lagi nih,, kunci

entah kunci almari, atau kunci apa ini juga nancep, weleh2

ban kawasaki bajaj pulsar 200ns ketancap kunci almariweleh malah kayak kunci kontak motor ye xixiixx,,, ada yang pernah mengalami hal serupa? katancep benda asing di ban selain paku?

kok semakin syerem saja

waspada om,,, semoga berguna

39 KOMENTAR

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

  1. Saya pernah ketancep dinamo kayak yg dipunya mobil2an Tamiya. Mau dilepas ga bisa, coba motong shaftnya pake tang juga keras bgt. Foto ada. Cuma mo uplod gimana ya? 😀

  2. pernah robek kn ranjau setan selebar 4cm di dekt petronas bekasi arah kranji,trus dganti ban ### trnyta ban tipe agak lunak bru sbulanan dipake kerikil sm pcahan kaca pd ambles g kliatan..baru dikompa kempes lg kmpes lagi,ta raba2 kirain ada paku pas ada sobekan dikit ta cungkil ada kerikil sm pcahan kaca,langsung ta kasih cairan anti bocor aman dah smp mtornya dijual staun yl

  3. kl baut prnah, tp smpe sbulan ban gpp,,,

    kl yg kunci tu kog ane g yakin, pasalnya dg bobot pulsar yg g ringan kog kpala kuncinya msih brdiri tegak,,,,

  4. pernah sepisan, keno kunci lemari…….niat banget jebaknya, 20meter dorong dah ada tukang tambal, gak mau nuduh sih tapi kok antriane akeh bangeeeeeeeet…..

  5. biasa ma’s ipan,apalagi kl ban lebar.waktu nancep ga berasa.Mobil says aka sdh 3x kena baut. sampe rata kayak paku payung pangkal bautnya. 😀

  6. biasa mas ipan,apalagi kl ban lebar.waktu nancep ga berasa.Mobil saya aja sdh 3x kena baut. sampe rata kayak paku payung pangkal bautnya. 😀

  7. Ini mah gak aneh namanya jalan di sini banyak lubangnya dan udah kaya tempat sampah segala ada…..

Tinggalkan Balasan