Tabel Kredit Kawasaki H2 area Bogor ini bikin Kram Perut DP Rp. 210 juta

pertamax7.com, ada yang pengen keredit mogeh?

pemilik toko online beli tunai kawasaki ninja H2 Indonesia

kawasaki Ninja H2 juga bisa di kredit mas bro…. motor dengan harga OTR di bogor cuma Rp. 580.350.000 juta ini bisa dikredit hingga 36 bulan alias 36 tahun…. pengen lihat simulasi kreditya?

harga kawasaki ninja H2 OTR bogor dan simulasi kredit

jian cicilannya bikin ane mecicil xixix…. DP paling murah Rp. 210.000.000 saja dengan angsuran Rp. 15.3 juta selama 3 tahun aka 36 bulan, tentu moge gini nyasar orang kaya dan mampu, mobilnya sudah jejer-jejer xixix…. nggak mikir mobil atau tanah/ rumah lagi, beli moge buat hobi biasanya…

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 –


Engine 998cc, supercharged, 16-valve DOHC, liquid-cooled, in-line four-stroke
Claimed Power 200bhp @ 11,000rpm (210bhp with Ram Air) kawasaki H2R 300 bhp !
Claimed Torque 98.46lbft @ 10,500rpm
Bore x Stroke  76.0 x 55.0mm
Compression   8.5:1
Gearbox  6-speed, dog-ring
Chassis   High-tensile steel
F Suspension  KYB 43 mm inverted AOB fork, fully adjustable
R Suspension  Uni-Trak with KYB gas-charged dual-speed shock, fully adjustable
Front Brakes  Brembo radial-mount, 4-piston calipers, 330mm discs
Rear Brakes  Brembo 2-piston caliper, 250mm disc
Wheelbase  1455mm
Seat height  825mm
Kerb weight  238kg
Fuel capacity  17 litres


fans kawasaki ya beli ini sebiji lah….

semoga berguna

33 KOMENTAR

  1. 36 bulan itu 3 tahun bang, bukan 36 tahun…
    itu kompresi emang segitu biar bloknya gak pecah gara gara supercharger nya, bukan aman minum premium…

  2. cuma Mesin ZX10R yg disesuaikan + Riset Supercharger Mini buat motor oleh KHI.sudah bisa dijual menguntungkan + mengangkat Pamor Kawasaki.dari pada Riset MotoGp kaga bisa dijual+hambur2 uang.

  3. ada yg bakal nyombong sembahannya jagoan MotoGP ndak kaya Kawasaki.padahal Modal untuk ikut MotoGP ambil untung besar jualan Matic+Bebek.sampai dicurigai KPPU sebagai Kartel,

  4. motor cuma stengah em aja pd heboh ..mas irfan tlg dishare dong org kaya yg beli ducati sharga 2milyard yg bannya sebiji 18jt perak ..ane penasaran deh..malah katanya doi lg inden rcv legal street sharga 6milyar..mantefh bgt tu orang duit dah kek daun..ane pengen pny mio beat aja engap engapan

Tinggalkan Balasan