Wedyan !!!, Honda Beat eSP tembus 167,61 KM Per Liter Pertamax ?

97
441

pertamax7.com, 1 kata, wedyan tenan……… kok sampai wedyan segala? gara-gara ini lho…

Honda Beat eSP tembus 167,61 KM Per Liter Pertamaxbahasa indonesianya.. GIla,,, honda Beat eSP tembus 167,61 KM / liter bahan bakar jenis pertamax ron 92? kok bisa….

Honda Beat eSP tembus 167,61 KM Per Liter Pertamax di jatimwalah jebul hasil lomba irit-iritan… kirain tembus 167,61 km/ liter beneran,…. kaget ane gan 😆

nih regulasinya

peraturan Honda Beat eSP tembus 167,61 KM Per Liter Pertamaxrute 12 km, konsumsi bbm didapat dengan membagi jarak tembuh / bahan bakar yang dihabiskan… trus di kalikan dengan apalah, hasile bisa 167,61 km/liter, super sekali…..

last, jangan percaya klaim irit model-model ginian ya om, kecuali pemirsa bisa melaju 12 km selama 1 jam, yo monggo

ane sih nggak percaya pemirsa bisa 😀 , apalagi ane wkkwkkww

Tips supaya Honda Beat eSP tembus 167,61 KM Per Liter Pertamax

Partner
IRC
Honda
FDR

cerdas hadapi klaim nggak masuk akal, apalagi cuma hasil lomba irit-iritan…  campur dorong bisa 500 km/ liter pertamax bukan?

ingat artikel ini ? : Honda BeAT ESP + ISS tembus 63 KM/ Liter, Target Laku 200.000 Unit perbulan

^ ini saja syarat ketentuan berlaku, apalagi 167,61 KM per liter pertamax…. xixiixixx campur campur

semoga berguna

 

 

97 KOMENTAR

  1. kang rika kue ngeton- ngetoni dadi fbh..

    ben jorna bae kbeh mau ya hondalah y yamahalah pada2 mtor.. ana sing irit ana juga sing lewih irit.. mung cuma beda pirang tetes mbok..

    wis aja pda gontok gontokan.. fbh fby pda sing akur tuli enak dideleng

  2. Hahahah, program pembodohan ,
    Hal yg tidak akan mungkin jika dilakukan untuk perjalanan sehari2 apalagi jika rute macet dan rute jalan kosong ,
    Wkwkwk

  3. yang bikin irit bukan yang besar jarak per liternya tapi yang campur campur. karena yang gado gado ya sepeti yang modern dan yang klasik, yang modern berarti hybrid, dan yang klasik yayang campur dorong. yang bagus pilih selera anda. karena yang menikmatinya adalah yang memakainya, yaitu yang beli :mrgreen: yang punya visi go green, yang ga suka isi bensin, dan yang ingin beli.pertamax. yang yang 😀

  4. saya percaya,trgantung metodenya spt apa contoh start saja dari puncak turun kebwh sampai 12km, jd deh 1:200km. tp klu ane yg pakai krn jln macet, dataran, tanjakan ya jelas beda hasilnya

  5. jelas bisa lek kn pke teknologi yg tiap detik mati sendri mesinny digas baru nyala lagi..logika tiap berhenti bbrpa km mesin mati 3 detik pke didorong gitu baru digas maning .. ngoahahaha .. m3 blue kolor yg 93 km tes disentul pasti gk bs kyk gini ..

  6. beat esp acg iss ya msuk akal dong 167 km perliter.klaw turunan gas gk di angkat mesin mati .turunan habis tinggal pelintir gas mesin hidup .mangkanya mio blucore pasangi iss biar bisa 200 km perliter .!!!wah bsa jd mtor 3 jt umat nanti beat esp iss acg starter ???

  7. Hoax.pembohongan dan pembodohan publik.bos2 besar hondun pada ga punya otak kali ya.knsumen indo udh pada pinter pak.ga ngaruh ama iklan2 murahan ky gt.hahahaa..mikir pake otak jgn pake silit

  8. wong ane aj bwa truck col diesel mitsubishi canter .yg standarnya 7 km perliter ane bsa jdi 20 km perliter .ya tadi klaw kosongan klaw ad turunan gigi persneling di netralin sampai habis turunan baru masukin lgi petsenleng 4 gas lgi apalgi mtor yg di pasangi teknologi pintar esp iss.ane percaya yg gk percaya ya gk ap 2 !!!

  9. honda jagonya tukang ngibul..
    honda jagonya tukang jiplak..
    honda jagonya tukang jualan tanpa Dp..
    honda jagonya tukang iri..
    honda jagonya tukang kebakaran jenggot..
    hadeeewh..

  10. WeLadaLah kok do ra percoyo…!!!! Stater idupin motore trus
    Kui motore tumpakno becak………mbok sewu kilo iso seliter

  11. baru baca blog ipan, langsung mules perut ane, mengalahkan motor bebek dan motor 70cc, tapi ya udalah, konsumen pada pintar sekarang.

  12. jujur test gitu sama saya engak ada tuh , ya kalau kecepatan rata rata 40-60 bawa matic di geber kencang nah itu gua mau tengok siapa irit …..suka suka nya mau cepat mau lambat jarak tempuh 10 km tengok aja ….. kata orang bisa beli lembu harus bisa beli talinya , jangan bisa beli kereta isi minyak mau irit , irit untuk apa kalau jalannya macam keong , YANG penting ama saya di ajak kencang bisa stabil dan manuver enak
    mau irit pake sepeda gowes terusssssssssssssssssssss

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.