Lho Kawasaki Ninja 300 sudah ada di Indonesia akan dijual Rp. 84 jutaan mas bro, mantabh !

pertamax7.com, pengen motor 300 cc harga murah meriah? bisa deh lirik kawasaki ninja 300 yang gosipnya akan di perkenalkan PT. Kawasaki Motor Indonesia ( PT. KMI )

Kawasaki Ninja 250 edisi 30 tahun 1yaps, gosipnya memang unit kawasaki ninja 300 sudah sampai kok di Indonesia..

kawasaki ninja 300 sudah sampai indonesiahemm sinyalement kah? Alhamdulillah lek iwb sudah dapat harganya kawasaki ninja 300 ( disini ) cuma Rp. 84 jutaan mas bro

harga kawasaki Ninja300 Indonesia

kawasaki new ninja 300 Rp. 53.900.000 sampai Rp. 84.250 juta ( mungkin area jabodetabek, dan sampingnya area banten 😀 ) sampai pulau jawa mungkin Rp. 85 aan juta keatas wis

ini termasuk sangat murah meriah mengingat pajak PPNbM tembus 60 % saja,, mantabh kawasaki bermasin motor kecil cc menengan ( bingung kan, lha wong moge bukan, mocil pun bukan )

urusan spesifikasi, maut mas bro……

  • Liquid-cooled
  • 4-stroke Parallel Twin
  • DOHC 8-valve
  • Digital Fuel Injection
  • 296 cm3
  • 6-speed
  • 172 kg / 174 kg (ABS model
  • power : 39 PS
  • torque : 27 Nm

sedep tenan.. Rp. 80 jutaan adalah harga masuk akal wis. berminat?

semoga berguna

25 KOMENTAR

  1. aku wis ngerasakne nunggang motor ini kang wuihh nggilani torsi n posere… karisidenan kediri wis ada yang nurunin….
    body mirip 250…. joszz

  2. aku wis ngerasakne nunggang motor ini kang wuihh nggilani torsi n powere… karisidenan kediri wis ada yang nurunin….
    body mirip 250…. joszz

  3. murah, tp mikir pajak ben taune bikin puyeng, kl sama n250 sih no problemo, lawong dah masuk barang mewah. duit jutaan koq cm diberikan ke teman gayus scr sukarela. Mending buat sedekah ke yg berhak menerima.

  4. mending bore up bro… soale kalo resmi 300seseh pajeknya gak nahan pastinya, kalo bore up kan stn masih 250 hehehe

  5. beda Ninja 250 dibore up 300cc dgn Ninja 300 adalah:”Ninja 300 punya Stroke/langkah lebih panjang+kompresi lebih rendah sehingga tenaga dari putaran rendah ngisi.Kwalitas terjamin.dijual kembali lebih Tinggi dari “Ninja250 Oprekan” yg tambah nyungsep bekasnya.

  6. Komponen yg beda diameter TB+sistem injeksi(injektor+fuelpump),,sistem pendingin+Waterpump+ECU dan banyak Part lain beda.kalau Ninja 250 banting harga kasihan langganan jadi N300 dibanting harga walau bayar pajak mahal.

Apa Komentar Pemirsa ?