Tabrakan Outlander Maut Jalan Arteri Pondok Indah, tersangka kemaren positif narkoba, sekarang negatif ?

pertamax7.com, kemaren positif narkoba, sekarang negatif, piye jal?

cristopher positif narkoba lsd kini negatif narkoba outlander mautlangsung dari kompas

negatif, menggantikan pernyataan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul. Ia sebelumnya mengatakan, baik Christopher maupun Ali sama-sama menggunakan narkoba jenis lysergic acid diethylamide (LSD).

“Pernyataan itu hanya berdasarkan pengakuan tersangka, jadi itu hanya kesimpulan sementara. Namun, penyidik bukan mengacu pada pengakuan, melainkan berdasarkan bukti yang resmi dari BNN dan Puslabfor Polri,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, Selasa (27/1/2015) di Jakarta.

Karena pemeriksaan dari BNN dan Puslabfor yang sudah didapatkan Christopher negatif menggunakan narkoba, maka dapat dikatakan kasus ini merupakan kecelakaan lalu lintas murni. Tidak ada indikasi dengan narkoba atau zat lainnya.

Kondisi Outlander Maut  Jalan Arteri Pondok Indah perenggut 4 Jiwa akibat Narkoba, Remuk remek banyak bercak darah 1negatif

kronologi outlander maut jakarta , klik untuk memperbesar
kronologi outlander maut jakarta , klik untuk memperbesar

jangan ditiru ya gan

35 KOMENTAR

  1. semakin jelas kan HUKUM di negri ini bisa dibeli??

    sudah gak respect saya sama korps Polisi..
    hampir semuanya busuk.. dr bawahan sampai komandan! selalu ada oknum KORUP nya hanya demi uang!!

  2. Infonya jika ia terbukti positif malah bisa lepas bebas jeratan hukum karena mengendarai dalam keadaan tidak sadar, mgkn hnya terkena pasal narkoba.

    • bukanya kalau terbukti positif menggunakan narkoba malah kena pasal berlapis ea..???
      nanti kalo ada kejadian kayak gini lagi langsung dibakar aja tuh pelakunya biar PUASSS… kalo makai polisi ea gitu dah..

      • Lalu ngapain si cristoper malah ngotot ngomong kalo dia pake narkoba? Apa dia minta dikenakan pasal berlapis?

        • Christopher mabok ngomong jujur pake narkoba,yg memeriksa belum salaman sama orang tua Christopher.setelah SALAMAN semua berubah.

  3. ooo pancen giendeng tenan ogh malahann ….wess pateniii wae arek ikuuu ….biar gak ada korban selanjutnya

  4. udah ktebak kok jalan ceritanya..bentar lg jg tu monyet dilepas kembali kehabitatnya pulang ke amrik sono..kok bgini terus mah mnding g usah ada polisi dah..bubarin aja biar hukum rakyat yg berlaku..harusnya pas kjadian bakar aja tu monyet kalo ga mati pling ga cacat luka bakar ..endonesah endonesah ..mo dbawa kmana negri ini..booosoooook kabeh

  5. lha nek ngroso g nganggo obat ngopo menehi keterangan nek gae obat? sing goblok ki polisi, tersangkane po awak dewe sing moco brita?

  6. coba KPK juga bayar ke POLISI, pasti juga ga ditangkep…
    yang udah jelas jelas salah aja bisa lolos….

Tinggalkan Balasan