Pencuri Mobil Honda CRV di Depok Ini bergaya ala GTA pakai Laras panjang tabrak motor dan mobil saat mencoba Kabur ?

pertamax7.com, info singkat ini membuat ane bertanya-tanya….

pencuri honda CRV depok kabur tabrak mobil dan motor


Sena Ponda menambahkan 2 foto baru — bersama Muh Nurhidayat dan 13 lainnya.
1 jam ·

Gila ….. benar benar gila neh bandit di kota Depok……
Tau jajaran aparat dan warga kota Depok lagi SIAGA 1 geram thdp BEGAL MOTOR. Dan Kapolsek Depok tadi pagi pagi presentasi SatGas JAGUAR..

Siang hari ini jam 3 an terjadi aksi kejar2x dijalanan kota Depok ala film Hollywood antara pencuri mobi All New CRV vs Polisi dibantu warga…. pelaku sempat ugal2xan melarikan mobil dan menabrak banyak pengendara mobil motor dlm pelariannya. Pelaku akhirnya tertangkap stlh dikepung karena mobil curiannya masuk gang drmpit di jalan Merdeka Depok.
Barang bukti berupa mobil prlaku babak belur dan sudah diangkut okeh petugas ke markas Polres Depok sore ini.

Ada apa ini Depok……..???


 

ini info detailnya

apa sih pertanyaan ane?

gimana kabar lek iwanbanaran yak?

jaga diri ya gan 🙁 depok maneh

14 KOMENTAR

  1. Iya tuh gan, tadi ane liat mobilnya diderek pakai kawalan.. jadi serem nih tinggal di depok

  2. weleh weleh mau nyari duit pake jalan pintas,gak tau kalo yang punya mobil belinya nyicil tiap bulan nih begal,kalo udah model kejar2an begini mendingan tembak mati aja pak,kasian yang punya mobil,orang lain mikir gimana bayar cicilan,eh si begal mikirnya gimana caranya nyuri nih mobil…weleh weleh (tepok jidat 3 kali terus geleng geleng)

Tinggalkan Balasan