Harley yang Kabur di Jalan Thamrin itu ternyata Bodong harga Rp. 150 juta buat Gaya-gayaan, Pelat nomer beli pinggir jalan

pertamax7.com, akhirnya menyerahkan diri mas bro orang yang kabur saat melanggar peraturan karena melintas jalan thamrin pulau jakarta sono,..

baca : Pengendara Harley Davidson B 6168 ESG nekat terobos jalan MH Thamrin, Tanpa Surat, Kabur, Jadi DPO

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo menyerahkan diri

namanya adalahYudi Hadi Kurnia, 43 tahun, pengendara motor Harley Davidson yang kabur saat akan ditilang polisi, Minggu (18/1/2015) lalu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang ternyata tidak memiliki kelengkapan surat-surat motor gede tersebut dan kabur…


menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan, Yudi warga Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu membeli motor Harley Davidson seharga Rp 150 juta. Namun motor tersebut tidak memiliki surat-surat alias bodong.

“Dia beli dari pihak ketiga importir seharga Rp150 juta, tanpa dilengkapi surat-surat,” ujar Martinus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/1/2015).

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo 1

selain itu perihal pelat nomer palsu, (baca : Waduh, Harley Davidson B 6168 ESG tanpa surat yang jadi DPO akibat terobos MH. Thamrin ternyata pakai Nopol Palsu Milik Yamaha Vega ? ) kata pak polisi yudi beli pelat di pingir jalan … “Nomor polisi inisiatif dia beli di pinggir jalan seharga Rp100 ribu,”

pelaku membeli motor bodong ini buat gaya-gayaan di jalan, tanpa memperdulikan surat-surat yang penting utuk gaya

melanggar pasal berapa?

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martinus Sitompul  : Pasal 280 ayat (1) dan (2) Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo 1

sumber

news.metrotvnews.com/read/2015/01/23/348953/harley-yang-kabur-dari-polisi-itu-ternyata-motor-bodong

beritasatu.com/hukum-kriminalitas/243098-pengemudi-harley-kabur-saat-ditilang-akhirnya-menyerahkan-diri.html

news.okezone.com/read/2015/01/23/338/1096211/yudi-beli-harley-davidson-bodong-untuk-gaya-gayaan

news.okezone.com/read/2015/01/22/338/1095821/pengemudi-moge-harley-davidson-serahkan-diri-ke-polda-metro-jaya

megapolitan.kompas.com/read/2015/01/22/17241971/Pengakuan.Pengendara.Harley-Davidson.yang.Kabur.Saat.Akan.Ditilang

jangan ditiru ya gan…

40 KOMENTAR

    • Percumah lah..emang koneksi motor no paper kecil? Sampe jendral gan..mau lawan orang berkuasa? Kalah dah gan..ini berhasil kan gr gr disorot media doang..

      • setuju lihat tuh jendral tni maupun polisi yang pake harley suruh liat aja suratnya ada apa kagak? kalo kagak ga akan ada yg berani nindak tu polisi

  1. kalo mau pakai bodong musti cerdas …masa berita motor ngak boleh masuk Thamrin yang sudah cetar membahana aja dia ngak tau wkwkwk

  2. asulah yg kayak gini….kebanyakan gaya…mending saya naiknya harli dakocan tapi pajak kendaraannya di bayar…. alamat “disita” tuh motornya…hehehe

  3. Bisa kok bodong, beli baru resmi tapi sengaja gak di register kan, istilahnya off the road .. Pajaknya mahal katanya, ngahahahah, kuat beli ga kuat bikin bpkb

    • Pajak ppnbm 125% bro…untuk motor 250cc++
      skrg CBR 1000 di luar $10.000
      masuk indo kena pajak jadi $22.500
      berat bro ppnbm kita..makanya banyak yang beli bodongan

      • buat apa PPnBm besar??
        karena orang yang beli moge dianggap mapan om, makanya dikenakan PPnBm….
        kalau belom mampu bayar pajak gede, ya jangan beli Moge 😀

      • Setuju ma bro Aladin

        kalo mau gaya2an HD mah mending beli Kaisar Ruby V250
        cuma 32 juta doank tapi udah OTR

  4. motor bodong kalo dikawal polkis jadinya nggak bodong pan… lagi apes saja tuh, coba dia lewat jl. MH. Thamrin kemarin dikawal polkis, bakalan aman dah :mrgreen:

  5. Nah ahok brani gak nih bikin gebrakan operasi motor bodong, jgn hny berani larang motor masuk thamrin

  6. yg koleksi harleh nya banyak aja pling yg bayar pajaknya cman atu…kalo turing tu plat no tinggal dipindah aja..minggu ini pk heritage softail,mggu dpn pk fatboy,mggu brikutnya pk dina glide,mggu dpnny lg pk sportster…kan kalo ada razia ga bkaln ngeh…taunya itu harleh aja…

  7. yg hd nya bnyak aja yg dbyar pjaknya plingan cm satu,kalo mo turing tu stnk sm plat no tinggal dipindahin hri ini pke heritage softail,mggu dpn pke fatboy,mggu dpnny lg pk dina glide,mggu dpannya lg pk sportster..klo ada rzia polisi ga bkl ngeh taunya itu harley ..yo wis aman

Apa Komentar Pemirsa ?