Suzuki Satria F Ban Cacing ini diapain ya?

pertamax7.com, foto bingung dari om Alfian Djangkrikzsuzuki satria F ini diperkosa di pinggir jalan

ini diapain yak suzuki satria F ban cacing ini?

kayaknya sih mau dibakar om*

Motor-terbakar-karena-pasang-stiker-pinggir-jalan-2.jpg Motor-terbakar-karena-pasang-stiker-pinggir-jalan-3.jpg Motor-terbakar-karena-pasang-stiker-pinggir-jalan-1.jpg

biar jadi bebek bakar….?

semoga menghibur

*yang dibakar ban cacingnya

38 KOMENTAR

    • Looh pan, kok orang lagi tambal Benen jadi topik..
      Hadeeeh…
      Ituu fu ban benennya bocor, jadi ditambal emank gitu…

  1. Ane rider FU normal, tapi kalo liat alay ban cacing gini emang rasanya pengen nendang kalo di jalan, bikin sakit mata. Udah ban ceking, stang dibikin kayak gerobak somay pula, emang pantes untuk dibakar..

  2. ini di daerah ane bang, di ponorogo…pasang cutting sticker deket tangki bensin. nyulut deh ke tangki. motor masih baru itu yang kebakar.

  3. sebelumnya kayanya bang ipan ato bang kobay atopun mas iwan ato wak haji lupa degh.. kyanya pernah bahas yg FU kebakaran..
    gara2 cutting stiker pake korek..

    lain kali ati2 boss buat para rider terutama bagi mtor semprot yg biasanya di scotlite di tanky hrus hati2..

    FU ban cacing aq pernah nemuin hal aneh di lampu merah pulojahe jaktim..
    sartia ngebut pke setang aftermarket tau merk paan.. yg jelas settingan grobak pangsit lampu mentolo merah ngerrem smpe stang mbalik kedepan..
    gak tau knapa apa gk di kasih dudukan lagi ato gmana ko stang bsa kendor dan mbalik ke depan.. lgsug kerdor kayakny untung habis lmpu merah ada begkel..

  4. disinyalir ban belakang fdr genzi 80/90,ini termasuk ban cacing kah? klo ban depan sih emang keliatin cacingan..

Tinggalkan Balasan