Polisi Marah-marah karena di Rekam Video

pertamax7.com, akun youtube siti aminah baru-baru ini mengunggah video yang di beri judul “(Heboh) Ada Polisi Ketakutan Saat Ketahuan Minta Uang

oknum polisi langgar garis putih lampu lalu lintas

setelah ane lihat videonya kok jadi geli sendiri..

entah bagaimana ceritanya pak polisi itu sedang berbuat apa, nah di rekam, eh marah2 dan nampaknya ketakutan,,, kok takut segala kerekam emang ada apa sih pak? nih videonya

kalau memang benar kok takut, itu pertanyaannya…

hal ini mengingatkan ane pada cerita lek aziz warungdohc.com yang melanggar lalu lintas di ngawi jatim ( di hutan2  pokoknya ) yakni malam hari buta melanggar marka jalan, langsung deh di samperin polisi malam2 itu…, ya kerena melanggar ya ditilang, nah saat proses penilangan itu kan gelap gulita, lek aziz mengeluarkan hapenya yang ada senternya… biar terang gitu nulis surat tilang, namun pak polisi nganggepnya beda dikira mau rekam video 😆 suruh hapus hapus gitu… ealah pak di senterin biar terang kok malah dikira merekam :mrgreen:

takut bener sama kamera ya?

ada yang pernah mengalami hal serupa?

44 KOMENTAR

  1. hahahaha… udah biasa sejak polisi di bali kna kasus nilang turis di rekam dan terkenal bnyak polisi takut dan marah2..

    bahkan sekarang ciri2 operasi resmi dan gadungan bisa di lihat..
    1.jika gk ada mobil pick-up byasanya tdak resmi
    2. klo mlanggar lalu lintas dsuruh msuk pos byasanya mnta di suap
    3. kya di jatibening kalimalang ada parkiran truk2.. klo tilanganan pelanggar di bawa ke parkiran sana biar ngumpet dri keramean jgan brani2 anda ngrekam bsa di hajar disana
    4. dan klo terpaksa tilangan di jalanan ramai biasanya duit di taro d stnk ato kita disuruh di selipin di spatu pak polisi ..
    5. tapi kalo ada palang “operasi gabungan” “operasi zebra” jgan mcem2 mnta damai.. dsana ada provos dan para komandan pak polisi disana sok tegas semua..
    hihihi.. jadi anda bikers sejati pasti mengiyakan hal demikian..

  2. hahahaha… udah biasa sejak polisi di
    bali kna kasus nilang turis di rekam dan
    terkenal bnyak polisi takut dan marah2..
    bahkan sekarang ciri2 operasi resmi dan
    gadungan bisa di lihat..
    1.jika gk ada mobil pick-up byasanya
    tdak resmi
    2. klo mlanggar lalu lintas dsuruh msuk
    pos byasanya mnta di suap
    3. kya di jatibening kalimalang ada
    parkiran truk2.. klo tilanganan pelanggar
    di bawa ke parkiran sana biar ngumpet
    dri keramean jgan brani2 anda ngrekam
    bsa di hajar disana
    4. dan klo terpaksa tilangan di jalanan
    ramai biasanya duit di taro d stnk ato kita
    disuruh di selipin di spatu pak polisi ..
    5. tapi kalo ada palang “operasi
    gabungan” “operasi zebra” jgan mcem2
    mnta damai.. dsana ada provos dan para
    komandan pak polisi disana sok tegas
    semua..
    hihihi.. jadi anda bikers sejati pasti
    mengiyakan hal demikian..

  3. hahahaha… udah biasa sejak polisi di
    bali kna kasus nilang turis di rekam dan
    terkenal bnyak polisi takut dan marah2..
    bahkan sekarang ciri2 operasi resmi dan
    gadungan bisa di lihat..
    1.jika gk ada mobil pick-up byasanya
    tdak resmi
    2. klo mlanggar lalu lintas dsuruh msuk
    pos byasanya mnta di suap
    3. kya di jatibening kalimalang ada
    parkiran truk2.. klo tilanganan pelanggar
    di bawa ke parkiran sana biar ngumpet
    dri keramean jgan brani2 anda ngrekam
    bsa di hajar disana
    4. dan klo terpaksa tilangan di jalanan
    ramai biasanya duit di taro d stnk ato kita
    disuruh di selipin di spatu pak polisi ..

  4. Kalau saya pernah marah marah sama polisi yang “cegatan” di titik rawan kecelakaan karena tikungan, mak jegagik kaget malah iso nabrak… Waktu saya mampir ke polsek setempat dan saya sampaikan ke kapolsek, pak kapolsek malah berterimakasih…..

Tinggalkan Balasan