Penjual Sayur Naik Yamaha R25 itu Masuk Trans TV om, tapi kok nggak pakai helm sama spion?

pertamax7.com, giliran penjual sayur naik yamaha R25 nih yang masuk tivi

dwi penjual sayur naik yamaha r25 masuk trans TVfoto dari om Fajar Irawan Pratama‎ member YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING Riders

yaps, om dwi anggoro asal magelang yang berprofesi sebagai penjual sayur naik yamaha R25 ini dilirik salah satu stasiun swasta yang menganggap kalau om dwi ini unik

memang kisah beliau inspiratif, nabung lama demi dapat motor 250 cc, kebetulan dapat yamaha R25, sudah ane ceritakan panjang lebar ( kalau di baca duluuuuu )

  1. Suksesnya Penjual Sayur Beli Yamaha R25 Setelah Menabung 6 tahun ini Memang Inspiratif
  2. Yamaha R25 buat jualan sayur CBR250R juga, Ninja250FI buat Jualan bakso, Kagak Masalah Penting Halal

namun sayang dalam tipi tersebut kok malah om dwi nggak pake helm sama spion, ckckc jangan ditru om….  wah tipinya ngajarin nggak bener, memang film/ drama / kisah di tipi berbeda dengan di kehidupan nyata, jangan ditiru

semoga berguna

22 KOMENTAR

  1. Halah,lah opo gowo helem,lawong muter2 turut kampung,gak jalan raya..ex..ngabot2ti ndas ae..hahahah
    *pake helm nya ntar kalo hbis jualan sayur,macak ganteng..wis juos pokok e,

Apa Komentar Pemirsa ?