Wedyan Aksi Maling Gondol Honda CB150R kurang dari 2 Menit

pertamax7.com, pencuri sepeda motor tertangkap kamera cctv mas bro

waspada curanmor

yang mengherankan adalah si maling dari mulai mengobok-obok rumah kunci honda CB150R sampai berhasil menggondolnya butuh waktu 1 menitan atau kurang dari 2 menit, edyan….

nih mas bro videonya…

link

nampaknya sang pemilik sudah mengunci stang, namun tidak menutup kunci magnet…. hemm 1 menitan sebelum di gasak maling. coba ada penutup magnet bisa jadi lebih lama om.. waspadalah.. ini infonya..


Telah di CURI sebuah motor Honda CB 150r warna merah dengan No Pol B 3689 BW pada hari Senin,19-01-2015, jam 18.03 sore di Tomang Utara 1,tomang ,Jakarta Barat.
kepada semua teman2 yang mungkin melihat ,Pencurinya ,atau Motor nya ,atau Keduanya,tolong bantuannya hubungin ke no : 0821 1245 6505

so, wadpadalah om,, lengkapi motor dengan kunci ganda, selain kunci stang dan menutup kunci magnet, juga akan lebih baik jika cakram di gembok… dan juga alarm

semoga cepat ketemu

34 KOMENTAR

  1. itu orang yang lewat takut emg gak peduli ? di Jogja habis org berani gtu wkwkwk jakarta jakarta

  2. sepertinya itu pake penutup magnet deh. tp emang bisa dibuka paksa kok penutup magnet gitu, pernah kejadian grip pembukan dikuncinya udh aus dipaksa congekel2 bisa juga

  3. pelajaran penting dari video ini :

    1. tutuplah pintu rumah

    2. parkir di tempat yang aman,masukin garasi,tetep di kunci

    3. kalo belanja di indomaret/alfamaret atau sejenisnya jangan pelit ngasih uang parkir 1000perak ke yang jaga,kadang minimarket menggratiskan parkir,tapi risikonya motor hadi sasaran maling..(helm juga rawan ilang)

    4, kalo ada operasi polisi, jangan malah ngasi tau pengendara lain yang ga pake helm atau teriak awas operasi,karena mungkin saja polisi bisa menangkap maling motor saat razia.

    5. jika melihat orang mencurigakan sedang ngutak atik motor di parkiran,segera tegur,kalo gak berani minta bantuan warga

    6. curigalah dengan pengendara yang mondar mandir atau orang tak dikenal yang berpakaian dengan helm dipake di kepala mondar mandir di perumahan/perkampungan/kos-kosan,mungkin sedang memetakan situasi atau mengincar motor

    fakta: maling motor yang ketangkap cctv dan ada di youtebe kebanyakan berpakaian alay,celana ketat,jaketan

    7. jangan gengsi pake motor tua,karena motor tua biasanya tak disukai maling

Tinggalkan Balasan