Marquez dan Pedrosa datang Lagi ke Indonesia 1 Februari 2015 perkenalkan Livery baru MotoGP Repsol Honda Team

pertamax7.com, kabar gembira nih bagi fans marquez dan pedrosa…

beli honda CBR150R bisa bergaya ala marc marquez

1 februari 2015 mendatang mereka akan datang Ke Indonesia lagi mas bro, tepatnya di pulau bali,, ngapain? liburan? berjemur? bukan… yo tetep nyambut gawe aka kerja mas bro…

HRC-repsol-2013.jpgkedatangan mereka berduka seperti yang terungkap oleh gilamotor ada undangan dengan judul “MotoGP Repsol Honda Team” di Bali pada 1 Februari 2015.

owalah, mau perkenalan livery terbaru repsol nih? ya monggo saja om….  kenapa 1 februari 2015? ya karena di tanggal 4 sampai 7 februari 2015 besok ada test pra musim motogp 2015 di sirkuit sepang malaysia…. ya sekalian mampir lah 😀 , nggak cuma itu, gosipnya juga pedrosa akan launching tim nya, kan mekanik lamanya yakni Mike Leitner pindah ke KTM setelah 9 Tahun bersama pedrosa….

adakah hidden agenda di balik kedatangan marc marquez dan pedrosa ke Indonesia, honda CB150R facelift kah? honda SOnic reborn kah? atau launching honda RC213V -S di banderol Rp. 5 M saja? …. atau jangan-jangan..

iklan terbaru honda ( ahm ) lagi iixixix….

welkom pebalap motogp 😀

semoga berguna

18 KOMENTAR

  1. jujur ane aga kecewa sama honda mas ipan,wheel base belakang sbr 150 lokal parah banget kang,jadi hilang semua kegantengannya,lha menurut ane kurang tinggi.. imho imho imho

Tinggalkan Balasan