Keluhan Pemilik Honda CBR150R lokal K45, cat stang rontok nampak berkarat

pertamax7.com, di tag om Ragil Akbar Rizki di grup CBR150R Lokal Lover’s [K45] bahwasaya ada keluhan member grup tersebut yang mana cat bagian stang kanan nya mengelupas

cat stang honda CBR150R lokal mengelupas berkarat

dan bonus karat, kecil sih namun sang pemilik takut menyebar, omAlvin Winandar maish bingung mau di cat ulang apa ganti setang aftermarket

apakah cuma om alvin kah? mungkin pemirsa sini yang punya cbr150r lokal K45 monggo di cek, bisakah di klaim? nampaknya bisa om asal memang dari pabrikan/ dealer terdapat karat…. kalaupun tidak bisa di klaim, yo mending di copot trus di cat sendiri, jangan lupa di dempul

pertanyaaanya…motor baru kok sudah ada yang ngelupas, salah pemakaian atau catnya kurang tebal yak?

yuk share

semoga bergunaa

94 KOMENTAR

  1. emang motor2 baru jaman skrang agak gimana gitu. pengalaman r25 ane ngembun spedometer & lampu dpan nya.. byuhh

  2. Wkwkwkwk

    Resiko motor daur ulang Чα”̮ kyk gitu bosss

    Maklumin ɑ̤̥̈̊jª coz motor ahm

    Udah biasa

    Ngoahahahah

  3. Blm jg jungkalin muke lele dah timbul masalah

    Makin nyungsep ɑ̤̥̈̊jª tuh verza sarungan

    Ngoahahahahahahaha

  4. Tak masalah bagi honhon

    Kan fbh kambing belinya sohc beat

    Yg penting sohc beat gk karatan

    Ngoahahahahaahaha

  5. ama spedo juga lek.. tp kalo spedo cm pas abis kena hujan.. kalo lampu gak hujan juga ttep ngembun..

  6. ah denger keluhan kek bgnian lebay aja pemiliknya, namanya barang dipake, entah krna kegores atau apa itu kn wajar, kecuali motor dipajang dirumah. masalah yg mstinya ga perlu dibesarkan, pengen motor selalu mulus ya pakenya buat kontes modifikasi aja

  7. Guahahaha ngelotok….

    Cat model coating memang gitu, ngelotok trs di dalamnya ada semacam tepung atau talk, proses coating yg jelek :v

  8. Kayanya tu stang pernah ga sengaja kepentok apalah (mungkin kunci inggris pas service pertama) sampe catnya ngelentek n lama” karat. Kalo masih kecil gitu sih tinggal diamplas dikit terus di cat pake touch up. Kalo lama dibiarin bakal makin luas karatnya.

  9. halah cuma 1 kejadian ngak bisa di ambil kesimpulan ….bisa aja toh kena cairan kimia …kecuali ketemu 2 kejadian di tempat yang sama

  10. No koment deh, soalnya motor2 jaman skrg kualitasnya udah downgrade banyakan, apalagi produk merk yg satu itu, yg terkenal jago moles produknya hingga gak kelihatan kualitasnya yg diturunin demi ngejar keuntungan gede. Saya salut ama trik yg dipake, jujur banget dah…

  11. Vario wtf punyaku warna hitamnya baret” pdhal cma kena gombal, tko tak biarin aja. Ndak nyebeli

  12. gile bnyk bnr yg komen klo ada mslh di motor honda….pdhl pny sblh jg bnyk tp ktka mo komplain lgsg deh di ttp kpalanya dg helm hjc kw dan m*l*tnya di sumpal pke rupiah jd terasa ga ada mslh…mklm ahm sdh menjadi honda terbsr di dunia jd bnyk yg sirik …. oh ya klo bener itu stang subcont pny bkn ahm yg bkn dan ngecet…..cb deh di cek…mak.jlebbb wkwkwkwk

  13. disaat produk dari honda ada masalah sekecil karat kaya gitu,fby keluar dan tiada ampun-_-,padahal kenytaan mah ga gitu” amat

  14. Min saya masukin grupnya, mau curhat tentang si merah nih..
    Mesinnya cepet panas, trus strip di spido temperatur ttp 4, ga mau berubah dari awal sampai akhir, itu ada yg rusak atau emang begitu.. mohon di balas… id @ian nag poesakar fb

  15. Iya mas bro cat bagian stang persis d’bgian trsebut motor sya jga mngelupas bonus karat lgi bahkan karat’a sudah mnyebar smpe k’front disk..ga cma itu kluhan pda honda cbr lokal sya bnyak bner…

Tinggalkan Balasan