Gile Bus Sugeng Rahayu Ini nikung dengan 3 roda, di Dalam rasanya kayak apa ya

pertamax7.com, 1 kata lihat foto ini… wedyan tenan….

bus sugeng rahayu nikung dengan 3 roda

pasti sopirnya jebolan balap bebek nasional ini :mrgreen:

gimana rasanya coba? kalau ane pasti njerit2 wkwkkw, nikung gitu sampai ngankat ban belakang kanan nya… melayang men…. yaps karena gaya centrifugal ya,,, weleh2.. ane yang baru 4 kali naik bus ke pulau jakarta sana saja sudah syerem euy kalau lewat alas roban, terlebih pas ngeblong.. ser ser ser gitu di hati… apalagi kalau nikung model gini,,, wkwwkwkw.. ada yang pernah?

semoga berguna

50 KOMENTAR

  1. naek patas tarip biasa,pan..
    Favorit ane nih..
    Klo naek mtor sby-ngnjuk 3jam runing 80,
    bgt jg naek bis ini.
    Pdhl masih,naek turun penumpang dan masuk terminal.
    Gk bkal sepi bis ini, mski pun rumor gk enak tntas Po. Ini.

  2. itu terjadi karena pakai tarip biasa … kalau tarip special ga bakalan dikasih yg rodanya ngangkat …

  3. ane pernah pan naik po SJ ke tangerang dari kebumen liwat bandung ketika ban kiri keluar dari aspal sementara dikiri sudah jurang (bukit menurun) emua penumpang teriak kata sopir tenang saja ini ciri khas jalur bandung weleh wleh wong ati udah deg deg pyar kok cuma ciri khas

  4. kalau ini mah dari dulu emang gitu gan apalagi ini jurusan semarang. menurut penuturan awak bus kalau sampai telat bakal kena potongan premi(gajinya awak bu.hehehe)
    dan bis ini sering nantangin adu kambing malah kada kontra flow. pokok nya kenyamanan dalem bagus daripada bis kelas ekonomii lainnya(soalnya ini yang nganter pulkam. maklum mahasiswa.hehehe)

  5. Laporin aja bro kalo bisa liat plat nopol nya. ke polisi biar di cabut trayeknya…
    Bis itu rute sby sampe ke jateng. Emang bener bis bis SR kalo di jalan seperti setan. makanya bnyak kecelakaan..saya sering papasan kalo naik cibi pulang pergi sby kediri

    • gak bakal mempan bro…dikira gk jatah polda ama dishub,,cabut trayek? 60% (klo gk salah) trayek Sby-Jogja pake armada SK Group,nek dcabut,bs klimpungan dishub
      biarin wae lah,wes biasa,,ane pengguna bus itu dan biasa papasan dgn bus itu pake mtor or libom

  6. W 7801 UY Emang jempolan.. Tp hati2 aja kalo masuk Sragen, Karanganyar n Solo nekat ugal2.an.. Beberapa uang logam akan memecahkan kaca depan.mu.!!

  7. sering pan. pa lg klw arah dr solo ke jogja n jam e ai bus udh mepet. d jamin jarak tempuh solo jogja cuma 45 menit

  8. Pengen rasain sensasi bus malam SR atau SK. Cobain aja….pejamin mata2 dalem…jangan sekali2 tengok jendela, kalau ente gak pingin merinding..Super kentjang!
    6 jam doang yogya ke SBY.

  9. tu 01 supire ari pedrosa gan. Orangnya kecil. Tu sbnere gak kenceng cm nikung banting/puter stir keras/ndadak jd begitu.

Apa Komentar Pemirsa ?