Waduh, Harley Davidson B 6168 ESG tanpa surat yang jadi DPO akibat terobos MH. Thamrin ternyata pakai Nopol Palsu Milik Yamaha Vega ?

pertamax7.com, cuma bisa geleng2 lihat pengendara ini, setelah kemaren ane ceritakan

BACA : Pengendara Harley Davidson B 6168 ESG nekat terobos jalan MH Thamrin, Tanpa Surat, Kabur, Jadi DPO

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo 1

sudah nekat terobos jalan Mh thamrin padahal dilarang melintas, pas ditilang tidak dapat menunjukan surat2, malah kabur, ternyata setelah di selidiki pihak kepolisian, pelat nomer yang digunakan oleh DPO juga palsu, lha wong  B 6168 ESG itu Nopol punya yamaha VEGA, bukan Harley, ckckckc

megapolitan.kompas.com/read/2015/01/19/18070941/Nopol.Harley-Davidson.yang.Ditilang.di.Jalan.Thamrin.untuk.Yamaha.Vega

tempo.co/read/news/2015/01/19/064636024/Terobos-Larangan-Roda-Dua-Harley-Davidson-Kabur

“Pelat nomornya itu, setelah diselidiki, untuk sepeda motor Yamaha Vega,” ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hindarsono, saat dihubungi, Senin (19/1/2015).

Saat ini, kata Hindarsono, pengendara motor Harley-Davidson tersebut masih dicari oleh Satuan Penegakan Pengatur (Gatur) Ditlantas Polda Metro Jaya.

Hindarsono menjelaskan, bila sepeda motor Harvey-Davidson tersebut berpelat nomor palsu, maka secara otomatis kendaraan tersebut juga tidak membayar pajak. Hal itu pun menjadi alasan kuat mengapa pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan yang diminta polisi.

kronologinya sudah ane bahas

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo

di beritakan dii hampir semua media nih…. kronologi

  1. Pengendara sepeda motor Harley Davidson B 6168 ESG dihentikan Polisi untuk ditilang saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/1/2015).
  2. Pengendara motor gede (moge) berjenis Harley Davidson melarikan diri dari pengamanan petugas Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya saat operasi tilang di sepanjang jalur MH Thamrin sampai Medan Merdeka Barat.
  3. Ketika diberhentikan dan dimintai dokumen kendaraan, yang bersangkutan tidak bisa menunjukannya, lalu dia minta izin untuk mengambil surat-suratnya di mal Plaza Indonesia dengan jaminan motor.
  4. Saat pemilik motor besar tersebut kembali, yang bersangkutan dengan ditemani oleh tiga orang rekannya, meminta izin pada petugas untuk memindahkan kendaraannya ke Jalan Kebon Kacang.
  5. Saat polisi yang ditugaskan untuk menemani pengendara itu akan naik di kursi belakang, pemilik moge yang melihat semua petugas tengah sibuk mengamankan pengguna roda dua lainnya menggunakan kesempatan tersebut untuk melarikan diri.
  6. “Petugas kami juga sampai hampir terjatuh saat akan naik ke motor tersangka,” kata petugas dari Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ipda Fathur Roji di Jakarta,
  7. Petugas lainnya yang melihat pelaku lari langsung melakukan pengejaran namun sayang yang bersangkutan berhasil melarikan diri ke arah Jalan Kebon Kacang.
  8. “Kami akan terus lakukan pengejaran dengan melacak nomor polisi kendaraan tersangka karena nopol dan wajah yang bersangkutan sudah tersebar di berbagai media. Selain itu kami juga menahan kartu identitas rekan yang bersangkutan sebagai jaminan,”
  9. Fathur menambahkan dengan prilaku tersebut pengendara itu akan dikenakan sanksi karena berbagai pelanggaran yang dilakukannya.
  10. “Selain Pasal 287 tentang pelanggaran rambu lalu lintas yang bersangkutan juga melakukan pengabaian instruksi petugas dan mengendarai kendaraan tanpa disertai STNK,

moge? padahal harganya bisa tembus Rp. 1 M, nekat terobos jalan MH. Thamrin cuma bayar denda Rp. 500.000 malah kabur, nggak bawa surat , ternyata pelat nomer juga palsu, duh2…

baca  : ( Nekat Melintas di MH Thamrin Pemotor Didenda Rp 500 Ribu atau kurungan 2 bulan )

jangan di tiru ya gan…

46 KOMENTAR

    • Udah bukan rahasia umum men.. mereka ikut angota IMBI tk laen buat cari aman dbalik ketiak IMBI.. sok sok Jago naek moge di jalan. tk laen cuman motor Bodong tanpa membayar pajak buat pembangunan negara.. Gayanya aja Mbok mblenek polll.. motor seharga Suprafit aja kakean model… pas ditilang malah ngacir… ahahahahaha memalukan

    • wkwkwkwkkw bener ane kan Motor harley itu murah men. belinya dari titipan pejabat pejabat lewat instansi kantor pemerintah. jadi ostosmastis tanpa surat2 aka bodong. mereka berlindung di ketiak IMBI di balik oknum oknum peliharaan IMBI. beraninya cuman pas touring bareng bareng dkawal pk polis sok jagoan di jalan.. la pas naek motor sendiri asline gk beda jauh anak kucing kehujanan di jalan.. Biker Bianci pollll… Soo motor harley dapitsonnnnnn… emang murah coy…

  1. wah bisa bikin ketar ketir pengguna HD bodong lain nih,,, pol indonesia kan biasanya bertindak kalo dah kecolongan…. 😀

  2. Wkakakak, rider harle suka ngejek moge entry level kaya duke dan er6 series, yg harganya dibawah 200 jeti dah, padahal moge mereka itu ya moge bodong, paling seharga n250 nambah dikit

    Gw malu mah pake motor bodong gitu

    Mending naik motuba

  3. Pemalsuan Plat Nomer Kendaraan sudah merupakan tindakan Pidana.jadi kasusnya bukan cuma cukup ditangani Polisi Lalu Lintas.pihak Kepolisian dapat PR berat.soalnya kasusnya tersebar diMedia.

  4. Polisi yg menangani seharusnya bertindak Tegas.kalau motor tanpa STNK “harus” disita.kunci kontak dicabut.motor+pengendara diamankan keKantor Polisi.

  5. Bisa beli tapi ga mau bayar pajak??
    Vega jadul aja rajin bayar pajak.
    Eh.. Jangan2 itu vega modif ala hampir dapetson.

    • Emang ga punya rasa malu nih orang naik moge bodong…..masih bagus bebekers and matikers yg rutin bayar pajek taunan walou dilarang lewat tamrin

  6. Masih mending motor suprafit rakyat kecil bakul sayur motor resmi halal rajin bayar pajak buat negara… la ini harle dapitson gayae melete sok jagoan di jalan.. tk laen ternyata deretan muka muka pengemplang pajak negara.. memalukan coy… motor murahan gaya tok.. di tilang polisi malah kabur wkwkwkwkwkww

  7. Motor laki, nyali banci. Dasar pria impoten yang menutupi kelemahannya dengan mengangkangi motor besar.

Tinggalkan Balasan