Indonesia jadi Pasar Terbesar Kawasaki di Dunia, owalah pantesan All Out

peramax7.com, lho ternyata Indonesia adalah pasar terbesar sepeda motor Kawasaki di dunia mas bro…

kawasaki ninja 250 FI blue japan special edition

PT. KMI selalu importir resmi pabrikan yang selalu import motor entah dari Thailand dan jepang, ternyata pangsa pasar motor tanah air sangat besar khususnya bagi kawasaki, hal ini karena Indonesia di 2014 di klaim mengalahkan penjualan motor di USA…. jadi kini Indonesia jadi pasar motor potensial dan terbesar Kawasaki nih ternyata,,, weleh…

sebagaimana klaim PT. KMI melalui om Michael Chandra Tanadhi Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division kepada detik…

Saya rasa bukan lagi terbesar di Asia, tapi Indonesia pasar terbesar Kawasaki di dunia,”

penjualan sekitar 10.000 unit perbulan, mepet dengan penjualan kawasaki di Amerika, namun pasar Indosia menang sedikit

Bisa yakin terbesar di seluruh dunia karena saingan kita hanya Amerika. Kita menang sedikit, penjualan per bulannya sama sekitar 10 ribuan unit. Jadi bisa saya pastikan terbesar di seluruh dunia,”

hal ini menjadikan ane maklum kenapa kawasaki indonesia jadi prioritas utama, baik produk terbaru, sebut saja kawasaki Z250 , Kawasaki Ninja RR mono/ ninja SL Z250SL dan Z250SL.. lha wong pasar terlaris ya jadi prioritas, hampir semua moge kawasaki ada di Indonesia, dari yang terbaru yakni kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R, pantesan… pasar utama je…

moge kawasaki di Indonesia

  1. kawasaki ER-6N
  2. kawasaki ER-6F ( ninja 650 )
  3. kawasaki Versys
  4. kawasaki ZX-6R 636
  5. Kawasaki Z800
  6. kawasaki ninja 1000
  7. kawasaki Z1000
  8. kawasaki ZX-10R
  9. kawasaki ZX-14R
  10. kawasaki Ninja H2
  11. kawasaki Ninja H2R

^ ada yang terlewat? beuh motor mahal semua nih.. ane mimpi dlu…

jadi wajar kawasaki japan jor jor an disini, pasar terbesar je,,, pabrikan lain?

semoga berguna

34 KOMENTAR

  1. Wiss harusnya kalo pasar terbesar sedunia jaringan 3s harusnya teknologi dll nya merata hingga ke plosok daerah, toh di daerah2 banyak juga moge2 kawasaki

  2. Memang pandangan orang indonesia terhadap kawasaki beda dengan pabrikan seperti Yamaha, Honda dan Suzuki. Kalau kawasaki lebih berkelas dan tidak pasaran.

  3. jualan moge mah jaringan cukup di kota2 besar dan potensial sajalah ..

    jual skutik jutaan umat baru sampe pelosok2 gunung

  4. Honda terbesar di indonesia
    Yamaha terbesar di indonesia

    Sekarang kawasaki terbesar di indonesia

    Kapan indonesia bisa menang di negara sendiri?

  5. BANGGA…??? gw mh nggak..
    kmren AHM d klaim penjualan trbesar sdunia, skrang KMI jg.. bkn’y bngga, ane justru sedih krna jalanan makin macet om, pnjualan otomotif pertahun makin tumbuh tp jalanan masih segitu gitu aja..
    sedih & miris.. kalo bisa mah jstru lebih milih jaman wktu msih motor2 pd import semua, mgkin jalanan di negara kita gk semrawut ky sekarang..

  6. Itu berarti indonesia adalah pasar yg buagus….!!! Masih mikir mau ke vietnam…??? mikirrrr…!!!

  7. Nunggu ZX25R aja lahh
    Meskipun simpang siur bahkan hampir tenggelam kabarnya
    Tapi bagi yang punya ilmu otomotif roda dua pasti udah pada tau bagaimana pergerakan klan ninja ala kawasaki
    Gak ada angin gak ada hujan tiba2 munculah … ALL NEW KAWASAKI ZX25R huahahaha #ngarep banget dah

  8. cuma seuprit jd terbesar di dunia…jauh bgt dibanding honda…kalo yamaha terbesar didunia di indo juga kah?

    • Honda, yamaha, kawak terbesar di dunia market indo om

      Makanya yamaha getol banget sama iklan moto gp, walau prosentase terlaris yamaha di malaysia,
      Kalo honda ya di indonesia yg rame

      Yg heran kawak penjualanya lebih banyak di indo daripada di amrik, walau secara omset jauh lah

      2000 di luar negeri fantastis soalnya 1 motor berasa 20 motor

  9. Iya memang sekitar 10.000 unit/bulan, tapi kalau dilihat dari nominal harga motornya pasti Indonesia kalah telak, yang dijual di Amerika kan Moge, sedangkan di Indonesia produk kawasaki yg terjual didominasi 250 cc ke bawah, Mogenya cuma persentase kecil…

Tinggalkan Balasan