Pengendara Harley Davidson B 6168 ESG nekat terobos jalan MH Thamrin, Tanpa Surat, Kabur, Jadi DPO

pertamax7.com, jalan MH Thamrin sampai Jalan Medan Merdeka Barat dilarag untuk sepeda motor, per 18 Januari 2015 kemaren, kalau sepeda nekat melintas akan dikenai denda Rp. 500.000 saja atau kurungan 2 bulan saja…

baca  : ( Nekat Melintas di MH Thamrin Pemotor Didenda Rp 500 Ribu atau kurungan 2 bulan )

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dpo 1

nah Ahad 18 januari 2015 kemaren pengendara moge di tangkap karena melintas jalan protokol ini, namun dramanya ternyata seru… dan ujung2nya jadi DPO karena kabur…. nih ceritanya…

di beritakan dii hampir semua media nih…. kronologi

  1. Pengendara sepeda motor Harley Davidson B 6168 ESG dihentikan Polisi untuk ditilang saat melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/1/2015).
  2. Pengendara motor gede (moge) berjenis Harley Davidson melarikan diri dari pengamanan petugas Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya saat operasi tilang di sepanjang jalur MH Thamrin sampai Medan Merdeka Barat.
  3. Ketika diberhentikan dan dimintai dokumen kendaraan, yang bersangkutan tidak bisa menunjukannya, lalu dia minta izin untuk mengambil surat-suratnya di mal Plaza Indonesia dengan jaminan motor.
  4. Saat pemilik motor besar tersebut kembali, yang bersangkutan dengan ditemani oleh tiga orang rekannya, meminta izin pada petugas untuk memindahkan kendaraannya ke Jalan Kebon Kacang.
  5. Saat polisi yang ditugaskan untuk menemani pengendara itu akan naik di kursi belakang, pemilik moge yang melihat semua petugas tengah sibuk mengamankan pengguna roda dua lainnya menggunakan kesempatan tersebut untuk melarikan diri.
  6. “Petugas kami juga sampai hampir terjatuh saat akan naik ke motor tersangka,” kata petugas dari Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ipda Fathur Roji di Jakarta,
  7. Petugas lainnya yang melihat pelaku lari langsung melakukan pengejaran namun sayang yang bersangkutan berhasil melarikan diri ke arah Jalan Kebon Kacang.
  8. “Kami akan terus lakukan pengejaran dengan melacak nomor polisi kendaraan tersangka karena nopol dan wajah yang bersangkutan sudah tersebar di berbagai media. Selain itu kami juga menahan kartu identitas rekan yang bersangkutan sebagai jaminan,”
  9. Fathur menambahkan dengan prilaku tersebut pengendara itu akan dikenakan sanksi karena berbagai pelanggaran yang dilakukannya.
  10. “Selain Pasal 287 tentang pelanggaran rambu lalu lintas yang bersangkutan juga melakukan pengabaian instruksi petugas dan mengendarai kendaraan tanpa disertai STNK,

Harley Davidson B 6168 ESG ditilang polisi jalan thamrin kabur jadi dposumber

  1. tribunnews.com/metropolitan/2015/01/19/penunggang-harley-davidson-kabur-saat-ditilang-di-thamrin
  2. megapolitan.kompas.com/read/2015/01/19/08334071/Kena.Tilang.di.MH.Thamrin.Pengendara.Harley.Davidson.Kabur
  3. news.okezone.com/read/2015/01/18/338/1093923/ditilang-di-jalan-thamrin-pengendara-harley-davidson-kabur

 

jangan ditiru ya gan…

29 KOMENTAR

    • wkwkwkwkkw bener ane kan Motor harley itu murah men. belinya dari titipan pejabat pejabat lewat instansi kantor pemerintah. jadi ostosmastis tanpa surat2 aka bodong. mereka berlindung di ketiak IMBI di balik oknum oknum peliharaan IMBI. beraninya cuman pas touring bareng bareng dkawal pk polis sok jagoan di jalan.. la pas naek motor sendiri asline gk beda jauh anak kucing kehujanan di jalan.. Biker Bianci pollll… Soo motor harley dapitsonnnnnn… emang murah coy… wkwkwkwkw

  1. Bentar lagi tuh rider harley bakalan ngadu ke megawati, terus mega jewer jokowi, bakalan di jewer si ahok yg memuja muja jokowi

    Jadilah dia selamat

    Polisi yg nilamg ujung2nya akan di mutasi,

  2. Wkwkwk, nih, si driver dewa ngedukung biker HD yg macem begini nih. Komennya di blog kang Aripitstop jelas gamblang bahwa doi membela drivers dan bikers HD. Ngoahahahaha. Jilat ludah trus brooo. Wkwkwkak.

  3. ktauan paling yg make ntu harleh tukang kebon pemilik motor ato supir prbadi ,kalo pemilik harleh mah orang2 berpendidikan..lagian kalo emang salah cm ditlang gope doang mah eces …la wong motornya bisa stengah em hrganya moso duit gope ampe bela2in kabur…

  4. apa memang barang cbu surat2nya lama keluarnya ya mas ipan?
    kemarin juga pernah ada kasus lamborgini ditilang karna surat2nya ga lengkap,tapi dia ga lari he he

  5. ceritanya ANEHHH..!! ane sampe gak mudeng..!!!

    katanya entu rider balik lage ama 3 temennya…
    # baliknya naek apa..?? jalan kaki ato pake kendaraan laen..?? kendaraan apa..??

    katanya entu rider melarikan diri.. sampe petugas yang mo duduk dibelakangnya hampir jatoh..
    # lha.. harusnya khan kalo gak punya surat, entu motor yang mbawa polisi, bukan rider aslinya..

    si rider memanfaatkan kelengahan petugas untuk melarikan diri..
    # kalo si ridernya kabur.. terus ketiga temennya kemane..?? ikutan kabur rame-rame..?? terus naek apa kaburnya..??

    coba pikir..???!!!!

    ciaoo..!!!

Tinggalkan Balasan