Nama dan Foto Iwanbanaran di Catut untuk Jualan Mobil dan Motor Tanpa BPKB, Pasti Palsu !! Hati-hati Bro n Sis

pertamax7.com, wedyan tenan….. ane dapat informasi dari pemirsa blog yakni om Pandan Kirwunanto bahwasanya ada akun palsu atas nama iwan banaran yang jualan motor tanpa BPKB?

Nama Iwanbanaran di catut untuk jualan motor tanpa bpkb 2

yaps. nama dan foto lek iwanbanaran.com di jadikan akun facebook untuk jualan mobil dan motor tanpa BPKB om,

nih iwanbanaran palsu

https://www.facebook.com/jh0n.rival?fref=nf

Assalamu alaikum Wr.Wb
Mohon Maaf Mengganggu waktu dan aktivitas anda..

DI JUAL MOTOR KELUARAN 2013/2014 KAWASAKI,YAMAHA,HONDA dan SUZUKI.
STNK ONLY)

Minat invite Pin: 5235B507
MINAT HUB : 085218754378

=>Setiap Pembelian Ninja 4T 250cc Mendapatkan Bonus 1 Unit Honda Beat.
=>Di Jamin Aman Dunia Akhirat.
=>Barang Asli Dan Baru.
=>Bisa Pajak.
=>Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah di Indonesia.

MOTOR STNK ONLY
( NON BPKB )

(READY STOCK)

Ninja 4T FI Rp 12.000.000,-
Ninja 4T Rp 10.000.000,-
CBR Rp 8.500.000,-
Ninja R Rp 5.000.000,-
Ninja RR Rp 7.000.000,-
KLX 150L Rp 4.500.000,-
KLX 250 Rp 5.200.000,-
Honda Beat Rp 2.000.000.-
Mio J Rp 2.000.000.-
Mio Soul GT Rp 2.000.000,-
Satria FU Rp 3.000.000,-

MOBIL STNK ONLY ( NON BPKB )

– Honda Jazz RS Rp 35jt
– Toyota Yaris Rp 33jt
– Suzuki Swif Rp 30jt
– Avanza Velos Rp 25jt

( Dijamin Aman & Bukan Barang Curian )

salam sukses Usaha Motor Rakyat
thank’s

palsu

Nama Iwanbanaran di catut untuk jualan motor tanpa bpkb 3

iwanbanaran palsu

Nama Iwanbanaran di catut untuk jualan motor tanpa bpkb 4

sejak kapan lek iwanbanaran berpacaran sejak 2013? lha wong anaknya sudah gede kok pacaran.. dasar akun palsu

Nama Iwanbanaran di catut untuk jualan motor tanpa bpkb 5wedyan, dari nama di kloning, foto, sampai alamat rumah dan SMA beliau,… gendeng,…. cari duit mbok yang halal barokah berkah saja bukan kayak gini.. jadi darah dan daging nggak barokah lho… laporin ke facebook kali ya?

hati2 ya semuanya….

39 KOMENTAR

  1. Kalau akunnya ane yakin 100% PALSU tapi kalau ketersediaan barangnya 50:50 kang
    Bisa modus penipuan bisa juga asli mengingat belakangan ini tingkat curanmor/curas meroket
    Buat para bikers dimanapun anda berada tingkatkan kewaspadaan anda sob
    Lewat jalan sepi apalagi malam hari sesekali liat spion kali aja di belakang anda ada rider yang mencurigakan
    Jangan takut bethot grip gass sekenceng2nya paling kagak sampe daerah yg banyak orang2
    Sekarang perampasan motor lebih sadis
    Singkatnya senggol bacok bawa kabur
    Ane bisa bilang gini soalnya daerah skitaran ane tinggal udah lumayan marak
    Sasaranya motorsport keluaran baru2 ini berkubikasi 150 dan keatas

    • gk mesti juga barang curian kang
      ane pernah kenal mafia tempat gadaikan motor cuman bawa STNK,,ya harganya sgtu,
      soalnya temen jauh ane yg nakal,gadaikan honda jazz RS cmn 30jt,,eh gk di ambil2,jadinya dilepas

  2. komplain lek…namamu dizholimi.zaman udah edan,tanpa basa basi nusuk dari depan belakang,harus lapor ke yang berwajib lek…kalo perlu ke walhi dan bapeddal karena menyangkut pencemaran…weleh..weleh..tepok jidat 3 kali terus geleng-geleng…

  3. Disinyalir lek IWB lagi delek2 di kamar sambil tepuk2 jidat botak e sariawan jenggot e kebakaran hebat huahwahwahwa

  4. Pura pura aja beli dan transaksi, tanyakan banyak hal, alamat nya, ktp, dll, kalau udah lengkap datangi aja dan tangkap hehehehe

  5. dia psti jualan mtor ninja vixi cb sartia pling itu doang..
    matick plingan soul beat dan vario krena bysanya tu mtor begal..
    klo mulus brati dah gnti body klo beset jatuh brti begall..

  6. dia psti jualan mtor ninja vixi cb sartia pling itu doang..
    matick plingan soul beat dan vario krena bysanya tu mtor begal..
    klo mulus brati dah gnti body klo beset jatuh brti begall..pajak bsa nembak nympe msa aktip stnk hbis stelah itu dnyatakn bodong

  7. resiko orang ngeTop banyak Klonengan.Mbah Darmo,Peyek,Jaos dll aja ada klonengannya.kalau cara nipunya sampai dapat mangsa maka mangsanya superbego.

  8. Saya kapan hari baca iklan fb di sebuah grup jual beli tapi saya lupa nama akunnya. dia jual motor bekas, stnk non bpkb. alamat di akun tercantum jakarta 4 (pondok indah) jl. sultan iskandar muda, no. 17c, pondok indah jaksel. apa itu iwan banaran palsu…

Tinggalkan Balasan