Naik Motor Njengat gini gimana rasanya ya?

pertamax7.com, melihat style modifikasi nungging aka njenggat gini

yamaha new vixion lebih nungging ketimbang yamaha R15

ane cuma bingung dan penasaran dari dulu, rasanya mbonceng gimana yak?

kali ini om Budi Morvind Cah Klaten‎ member YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING Riders share foto bonceng yamaha vixion yang di modip njenggat

yamaha vixion nungging njengatane kok makin penarasan rasanya bonceng motor njenggat gini, dicoba 1200 km kayak ane kemaren kayaknya bikin tukang pijet laris?

yamaha vixion nungging banget minor fighter WJS

kalau yang di depan sih aman2 saja soalnya ergonomi tidak banyak berubah, namun bagaimana yang di belakang? entahlah

ada yang pernah naik? ane bonceng yamaha R15 yang sejengat itu saja sudah nggak betah xixiixx, apalagi yang njenggat ektrem

sok di share

36 KOMENTAR

  1. pengakuan kalo mboncengR15 bikin gak betah benar sekali ane ajaa iyaaa… cma dari grogol ke cakung doang klo ngerem mrosot kedepan malu2in klo gantung d belakang kasihan yg nyupir katanya kaya bawa gabah.. susah belak beloknya.. dgan berat hati duduk di belakang badan kedepan byar gampang bagi sang supir.. tpi gilaaa pegelnyaaaa mintaa ampun.. dan luatrrr biasaaaaa

  2. Gambar no.2 Kemaren sore tuh pas ngumpul di Cifest Cikarang.

    Kebetulan ane juga pas nongkrong di situ… 😀

    Njengat bingiiiit…..

Tinggalkan Balasan