Juragan Emas itu jadi Pemilik Pertama Kawasaki Ninja H2 di Indonesia

petamax7.com, ini lho pemilik pertama ninja H2 di Indonesia….

pembeli pertama kawasaki ninja H2 di Indonesia  juragan emasnggak usah kaget, pasalnya beliau yang bernama om Bambang ini adalah  juragan emas di pasar Kampung Melayu, Teluk Naga, Banten, pantes

coba kalau blogger pinggiran yang beli ninja H2, bisa geger dah xixiixx,, om bambang yang sehari-harinya pakai ninja 250 ini mengaku tertarik dengan ninja H2 karena sequel eh sinetron striptise nya panjang di website ninja H2, dari desain awal turbo dan teknologi2nya… oh iya menurut beliau, motor ini sebagai ajang naik kelas dari 250 cc 2 piston nnya… ( jomplang banget ya naik kelas dari 250 cc 2 piston ke 999 cc 4 piston 16 klep supercharged.. jossss, orang kaya mau beli apa saja bisa )

pemirsa?

uji coba kawasaki ninja H2 di sentul Indonesia Launching Kawasaki Ninja H2 sentul Indonesia 1 Launching Kawasaki Ninja H2 sentul Indonesia 0 Launching Kawasaki Ninja H2 sentul Indonesia 2 kawasaki ninja H2R indonesia singo edannoted

Kawasaki Ninja H2 power 200 HP on the crank, harga cuma Rp. 580 juta saja OTR pulau jakarta, bisa di pakai di jalan raya

Kawasaki Ninja H2R power 300 HP on the crank, harga cuma Rp. 1.000.000.000.00,- aka 1 Milyard  saja OTR pulau jakarta, khusus sirkuit

semoga berguna

meringis

46 KOMENTAR

  1. ktanya yg ninja H2R ad yg beli juga..
    pertanyaannya mng dimari gk dibatesin tenaga maximal brapa hp bwt dijlan raya, sperti dieropa misalnya yg powernya hnya dibatasi 200hp sja..

    • H2R termasuk ilegal street om, jadi waktu beli ga ada headlamp, sign, spion, dst pokoknya peruntukannya bukan dijalan raya
      Kalo legat streetnya ya pakai H2 tanpa R

    • Kata kunci nya itu di Indonesia barang apapun dijual pasti laku. Mau murah bagus pasti dibeli, mau mahal dan pny gengsi pasti dibeli.. hehe uniknya Indonesia

  2. hebat bnyk duit euyy,..tp ap bs dibawa sm ne bapak? hahahaha # bkn tu bapak yg bawak motor,tp kebalik,alias ndlosor

  3. ya gak masalah yg beli juragan emas (emang emasnya akeh) kalau yg beli PNS atau PNM baru deh kita heboh….

  4. joss lah,, sing penting tuku nganggo duite dw

    yen di DP 5jt,,cicilan berapa puluh tahun ya? 😀

  5. Mas ipan ko nyebut kota jakarta pulau jakrta? Soalnya setau saya jakarta tuh bukan nama pulau tpi nama kota. Sori oot yah..

Tinggalkan Balasan